<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 13 Oktober 2012

"Step Forward" Album Ke-2 SM*SH

SM*SH is still smashing! dengan kesuksesannya menembus angka 1.000.000 kopi di album perdananya, ditambah kiprahnya di dunia layar kaca lewat sinetron Cinta Cenat Cenut hingga Season 2 serta penghargaan yang diterimanya dari program Inbox SCTV. Pamor SM*SH pun makin membubung tinggi.

Semua keberhasilan SM*SH tersebut menjadikan Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisma semakin kreatif dalam berkarya. Dan, album ke-2 SM*SH yang berjudul Step Forward adalah bentuk nyata dari buah karya kreatif tujuh anak muda ini yang tentunya tidak terlepas dari hasil kerja sama KFC, Swara Sangkar Emas dan Ancora Music.

Dukungan keberhasilan SM*SH untuk kampanye '100% Original Music' makin memperkuat original music yang dipersembahkan KFC kepada penggemar musik Indonesia. Dalam hal ini, Bapak Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk. (KFC), menegaskan, "KFC sangat peduli dengan perkembangan industri musik Tanah Air. Melalui kampanye 100% Original Music ini, diharapkan masyarakat semakin teredukasi untuk memiliki yang original sehingga industri musik dalam negeri semakin berkibar."

Selaku Director PT Swara Sangkar Emas, Bapak Antonius Prihanto menambahkan, "Kami melihat jumlah SM*SHBlast makin meningkat. Oleh karena itu, selain untuk mempersembahkan musik original, kerja sama kami dengan SM*SH ini juga untuk lebih mendekatkan artis dengan fans-nya maupun dengan customer KFC pada umumnya."

Dengan mengandalkan single Pahat Hati yang sudah wara-wiri di berbagai stasiun radio, album Step Forward diharapkan dapat memberikan kepuasan tersendiri, baik bagi fans SM*SH, atau pencinta musik Tanah Air serta pelanggan KFC khususnya. Album SM*SH Step Forwrd ini berisi total 12 lagu yang bernuansa pop dance yang bercerita tentang cinta atau persahabatan dengan makna yang lebih luas. Di antara lagu-lagu dalam album SM*SH Step Forward ini, juga terdapat lagu lama yang diaransemen ulang.

Sebagaimana artis KFC lainnya, SM*SH bekerja sama dengan KFC sebagai brand ambassador yang nantinya akan menjalankan berbgai program, seperti store visit ataupun meet & greet, untuk bertemu langsung dengn para SM*SHBlast setianya maupun customer KFC. CD album Step Forward ini sudah dapat diperoleh di seluruh store KFC di Indonesia.

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda