<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 31 Mei 2012

Music Network Gigs #7

Hard Rock Cafe Jakarta, 22 Mei 2012 - Music Network Gigs adalah serial acara yang diprakarsai oleh Deathrockstar dan Hyperreal Movement. Acara ini dibuat untuk band-band  di Indonesia yang berani menjalani keyakinan mereka dalam membuat lagu, terkurasi dengan teliti untuk menampilkan band-band yang dianggap memiliki integritas dalam bermusik.

Sebelum ini acara ini telah menampilkan di antaranya: Sajama Cut, the Brandals, Annemarie, Little Space Donkey, Hightime Rebellion, Jirapah, Stereocase, D'Zeek, Swimming Elephants, Bite, Stars & Rabbit, Darryl Wezy, Funny Little Dream, Dear Nancy, Protocol Afro, N_I_C_K, Parisude, Affen, dan lain-lain. semuanya telah memperoleh pengakuan dari dalam maupun luar negeri mengenai kualitas musik dan idealisme mereka dalam berkarir.

Selain mengajak band-band tersebut untuk tampil, Deathrockstar juga memilih beberapa band dari daftar penampil untuk dipromosikan lewat Music Alliance Part. Sebuah kolektif blog musik dari 34 negara yang setiap bulannya membuat kompilasi berisikan 34 lagu terpilih dari masing-masing negara peserta. Termasuk sebagai anggota The Pop Cop, Guardian Music Blog, UK, Drowning in Sound dan tentu saja Deathrockstar sendiri.

Rangkain in akan dilanjutkan setiap bulannya sepanjang, tahun 2012. Sampai bertemu di Music Network Gigs #8 pada tanggal 12 Juni 2012!.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda