<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 18 Juni 2012

Cinta Laura Feat Rayi Ran "Tulalit"

Airman Lounge Sultan Hotel Jakarta, 18 Juni 2012 - Young, intelligent and fierce; Cinta Laura Kiehl knows exactly how to capture the world's attention. Her debut album sold over a million copies. Her singles are one of the most downloaded RBTs with over 3 million downloads. Her sophomore album will be released b ery soon with the help of some renowned producers. She has b een cast in a Hollywood movie called "The Philosophers", making her debut appearance in an international movie. She is currently a student at Columbia University New York and is planning to major in psychology and political science.

Ketika Cinta laura tengah berada di puncak popularitas, dan berada ditengah manisnya kesuksesan album solo perdananya, ia dengan santai melenggang keluar dari hingar-bingar penggung entertainment.

"I've always planned to go to university in the States. Education has always been my priority," ujarnya mantap ketika banyak orang menyayangkan kepergiannya. Dan terbanglah ia ke negeri Paman Obama dan masuk ke Columbia University, New York, tempat dimana para cerdik pandai pemenang Nobel dan sejumlah presiden Amerika Serikat menuntut ilmu. Dan tak tanggung-tanggung, Cinta Laura akan mengambil dua jurusan yaitu Psikologi dan Ilmu Politik. Dan orangpun dibuat kagum dengan gadis berdarah Jerman - Indonesia ini karena prestasi akademiknya yang cemerlang di universitas tersebut.

Namun rupanya dunia entertainment dan seni tidak sepenuhnya ditinggalkan oleh gadis penyabet penghargaan 'Aktris Ngetop' dari SCTV Award 2007 ini. Ditengah tumupkan tugas dan kegiatan organisasi di kampusnya, Cinta tetap mengejar impiannya. Ia mempersiapkan materi untuk album keduanya. Ia merekam lagu berjudul Tulalit, sebuah lagu catchy karya Rayi RAN dengan aransemen musik oleh DJ Sumantri. Lagu yang pekat dengan musik upbeat dan modern pop dance ini bercerita seputar dunia pergaulan anak-anak jaman sekarang. lagu ini semakin seru dengan repetan rap dari Rayi.

Cinta juga mempersiapkan beberapa lagu  barunya dalam versi bahasa Inggris. Judulnya masih dirahasiakan. Yang pasti lagu-lagu ini direkam di Los Angeles, dimana sejumlah musisi Amrik turut andil menggarapnya. Album ini akan menjadi dokumentasi yang merekam jejak perjalanan Cinta laura dalam menggapai mimpi-mimpinya untuk go international.

Sebagai pendukung materi promo, Cinta laura sudah mempersiapkan seragnkaian pemotretan dan pembuatan matreri video untuk wepisodes dengan mengambil lokasi beberapa tempat diantaranya Hollywood, boulevard, Hollywood Hill, seputar wilayah SoHo dan Ground Zero di New York, serta Columbia University.

Cerita Cinta Di Amerika dan Mimpi Hollywood
Hollywood sebagai pusat industri film dunia adalah magnet bagi siapa saja yang bermimpi dan mengadu peruntungan di panggung film internasional. Tak kecuali gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini. Meskipun sudah mengantongi pengalaman akting di Indonesia dengan membintangi dua film layar lebar yaitu Oh Babby (2008) dan SKJ: Seleb Kota Jogja (2010), tetap saja Cinta harus memulai dari nol ketika menapak tanah Hollywood. Ia pun khusus mengambil kelas akting dan tergabung dengan salah satu agensi besar tempat sejumlah artis Hollywood bernaung.

Dan debut Cinta di film international pun dimulai lewat film The Philosophers, sebuah film bergenre action thriller yang mengambil lokasi di sejumlah tempat di Indonesia. Film yang rencana akan tayang pada akhir tahun 2012 ini disutradarai oleh John Huddles. Selain Cinta Laura, film ini dibintangi oleh sejumlah artis internasional seperti Bonny Wright, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield dan james D'arcy.

Sambil menunggu film The Philosophers dalam proses post produksi, Cinta Laura sudah siap untuk melakukan kasting untuk film Hollywood berikutnya.

Cinta Dan Cinta Sosial
Sebagai bagian dari generasi Y, sebuah generasi yang sering dicap lebih semau gue dan cenderung anti sosial, Cinta Laura adalah sebuah pengecualian. Dibesarkan oleh ayah yang berdarah Jerman dan Ibu Indonesia, Cinta tumbuh sebagai anak yang menghargai perbedaan dan peduli terhadap sesama. Cinta dan keluarga besarnya mempunyai yayasan bernama Soekarseno Peduli, yang mengkhususkan diri pada perbaikan sarana dan prasarana sekolah di seputar wilayah Bogor. Mereka aktif menjalin kerjasama dengan perusahaan multi nasional dan LSM. Hingga kini yayasan tersebut sudah menyantuni lebih dari 40000 anak sekolah. Cinta sendiri semata tinggal di Indonesia, ditengah padatnya kesibukan masih menyempatkan diri untuk mengajar bahasa Inggris pada anak-anak yang tidak mampu.

Cinta Laura Sebagai Pembicara Kongres Diaspora Indonesia
Cinta Laura dengan segala kiprahnya adalah salah satu kebanggaan Indonesia. Bentuk penghargaan atas prestasinya ini adalah dengan terpilihnya Cinta sebagai salah satu pembicara dalam Kongres Diaspora Indonesia (Congres of Indonesian Diaspora) yhang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 6-8 Juli 2012. Dalam kongres ini akan diundang sejumlah ikon-ikon diaspora dari berbagai sektor untuk berbicara, seperti Sri Mulyani Indrawati, Managing Director of the World Bank Group, Prof. Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Nicholas Saputra, dan lain sebagainya.

Menurut Dino Patti Djalal, Dubbes RI untuk Amerika Serikat yang secara khusus mengundang Cinta di acara ini, Cinta Laura adalah profil ikon diaspora Indonesia yang berprestasi, percaya diri dan tidak ragu bersaing di pentas global. Kualitas yang ada pada Cinta Laura ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi para remaja Indonesia.

Dalam kesempatan nanti, Cinta Laura akan menyampaikan a brie inspirational statement pada malam pembukaan Kongres, dan menjadi salah satu panelis dalam salah satu sesi diskusi yang akan dihadiri oleh sesama pemuda diaspora, dan berbicara mengenai "The 21st Century Skills and Values that Indonesian Youth Must Have to Compete Globally". Cinta juga berkesempatan untuk menghibur para tamu dengan membawakan lagu-lagunya.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda