<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 26 September 2012

SEVEN Album Ketujuh TIPE-X

Nutz Culture Jakarta, 25 September 2012 - Dengan penuh syukur, rasa bangga, dan bahagia, Offbeat Music Indonesia mempersembahkan album ter-baru TIPE-X, yang kami yakini dapat memberikan angin segar di dunia industri musik Indonesia sekarang. Tak hanya penggemar setia TIPE-X, XFriends, kami pun sangat antusias dengan album ketujuh TIPE-X yang bertajuk SEVEN ini.


Pergantian personil, perpindahan manajemen, dan pergantian label tidak mematahkan semangat Tresno (vocal), Yoss (gitar), Billie (gitar), Anto (Trombone), Micky (bass), dan Arie Hardjo (drum) dalam bermusik. Mereka rela berulang kali menggubah lagu dan masuk studio rekaman, demi merampungkan album SEVEN. Dan semuanya itu mereka lakukan di tengah-tengah jadwal show mereka yang kian bertambah padat.


Secara musikal, TIPE-X tetap konsisten dengan apa yang sudah menjadi ciri khas mereka. Mereka tetap berada di jalur musik yang telah mereka pilih sejak tahun 1997, yaitu ska dengan balutan punk dan rock. Karakter vokal Tresno yang khas pun tetap menjadi ciri utama dari TIPE-X. Lirik-lirik yang nakal dan tajam pun masih menjadi nafas di setiap lagu-lagu mereka.

Namun demikian, jika mendengarkan 10 track album SEVEN secara seksama, maka kita akan mendapati bahwa musik TIPE-X mengalami perubahan. Mereka bertambah dewasa. Campur tangan produser dari Offbeat Music Indonesia, tak pelak turut mempengaruhi perubahan ini, yang tentunya menjadikan musik TIPE-X lebih baik lagi dari sebelumnya.

Single pembuka album SEVEN, yaitu BOYBAND, telah kami rilis di bulan Mei 2012, bersamaan dengan pemutaran perdana video klip BOYBAND di Youtube. Jumlah viewers meningkat tajam dalam hitungan hari dan masih terus bertambah hingga saat ini. XFriends memang rindu untuk mendengarkan karya-karya terbaru dari TIPE-X. lebih baik lagi dari sebelumnya.

Single pembuka album SEVEN, yaitu BOYBAND, telah kami rilis di bulan Mei 2012, bersamaan dengan mutaran perdana video klip BOYBAND di Youtube. Jumlah viewers meningkat tajam dalam hitungan hari dan masih terus bertambah hingga saat ini. XFriends memang rindu untuk mendengarkan karya-karya terbaru dari TIPE-X. Itu pula sebagnya jumlah followers dan likes mereka di Twitter dan Facebook pun bertambah dengan cepat.

Untuk hits single berikutnya dari album SEVEN, kami menyerahkannya kepada XFriends. Setelah launching party MAGIC SEVEN yang akan kami adakan pada tanggal 7 Oktober 2012, kami akan meminta XFriends untuk memilih lagu yang mereka sukai. Lagu dengan jumlah vote terbanyak akan menjadi single album SEVEN berikutnya.

MAGIC SEVEN sendiri adalah sebuah launching party diadakan oleh TIPE-X dan Offbeat Music Indonesia khusus untuk XFRIENDS. Selain pertunjukan musik dan berbagai kegiatan merarik lainnya, 7.000 CD SEVEN akan dijual pertama kali di acara ini. Hal ini merupakan wujud dari rasa terima kasih dan penghargaan TIPE-X untuk penggemar mereka.

Besar harapan kami SEVEN akan diterima oleh XFRIENDS dan masyarakat Indonesia. Semoga kerja keras TIPE-X dan kami tidak sia-sia.

SEVEN

  1. Jantungku
  2. Boyband
  3. Pesta
  4. Aku Cukup Senang
  5. Gak Terang Terang
  6. Indonesia Juara
  7. Cinta Jauh
  8. Jangan Omong Sembarang
  9. Happy Birthday
  10. Reuni.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda