<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 21 September 2012

Ussy dan Andhika Luncurkan Single "Percayalah"

Planet Hollywood Jakarta, 19 September 2012 - Ussy dan Andhika sebagai pasangan yang belum lama menjalani dan membangun rumah tangga, mengeluarkan single ke-tiga dan terbaru berjudul "Percayalah", setelah sebelumnya dua single duet mereka "Kupilih Hatimu" dan "Tentang Cinta".


Single "Percayalah" ini ciptaan Pasha Ungu ini merupakan lagu duet ke-tiga yang sesuai dengan perjalan kehidupan Ussy dan Andhika sebagai pasangan. "Kupilih Hatimu" tentang pilihan hati untuk menjalani hubungan bersama, "Tentang Cinta" menjadi soundtrack pernikahan mereka. Dan lagu duet mereka ke-3 "Percayalah" adalah ungkapan keyakinan Ussy & Andhika terhadap satu sama lain, juga merupakan lagu persembahan untuk kehamilan Ussy. Disingle ini Pasha terjun sepenuhnya untuk menggarapnya, menciptakan lagunya, men-direct musiknya, dan manjadi vocal director untuk Ussy & Andhika P.


Lagu yang diciptakan Pasha Ungu ini dirasa sangat pas menggambarkan hubungan Ussy & Andhika P. :
"percayalah, aku kan slalu bersamamu, aku kan slalu menjagamu selamanya."
"percayalah, separuh jiwaku bersamamu, separuh nafasku bersamamu, selamanya"

Untuk penggarapan video klip "Percayalah", rencananya akan dilakukan pertengahan bulan Juli 2012. Andhika P. disamping menjadi talent juga akan berperan sebagai director, bekerja sama dengan PH. Sharugo Visual Motion arahan Aditya Testarossa yang sebelumnya pernah menggarap video klip single sebelumnya "Tentang Cinta"

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda