<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 04 September 2012

Judika Berbagi

KFC Kemang Jakarta, 31 Agustus 2012 - Hari ini menjadi hari istimewa bagi Judika. Tepat hari ini 34 tahun lalu, di Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara lahir bayi laki-laki bernama Judika Nalon Abadi Sihotang. Kini masyarakat Indonesia mengenalnya sebagai sosok penyanyi bersuara emas, dimana kekuatan suaranya mampu memikat siapapun yang mendengarkan. Judika adalah 'macan panggung'. Range vokalnya unik. Ia bisa leluasa membawakan lagu genre apapun secara piawai. Dari mulai pop ballad hingga lagu rock bernada tinggi yang meledak. Ditambah dengan kekuatan penghayatan, apapun lagu yang dinyanyikan oleh Judika pasti terdengar enak.

Angka 34 bagi Judika adalah istimewa. Ia bersyukur karirnya di bidang musik terus melaju dengan mantap. Jadwal menggungnya setiap bulannya selalu padat.

'Puji Tuhan atas berkat yang aku terima. Semuanya ini tidak terlepas dari dukungan keluarga, sahabat, teman-teman media, dan yang tidak kalah penting para Judikaholic, 'kta runner-up Indonesia Idol 2 ini.

Sebgai wujud syukur, di hari spesial ini Judika mengadakan kumpul bersama dalam acara yang diberi tajuk 'Judika Berbagi.' Disini Judika akan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

Triple Platinum
Dalam kesempatan ini Sony Music Entertainment Indonesia selaku label yang menaungi Judika memberikan penghargaan khusus Triple Platinum atas album Setengah Mati Merindu. Album yang dirilis tahun 2012 ini meraih sukses merata baik secara fisik (CD dan VCD) dan digital (RBT). Kunci utamanya terletak pada hit single Aku Yang Tersakiti. Lagu ini sangat kuat, dimana bertahan sebagai top RBT di telco-telco selama delapan bulan beruturut-turut. Ini tentu saja prestasi yang spektakuler mengingat kondisi industri musik tanah air yang terpuruk saat ini.

Selamat untuk Judika. Terus berprestasi dan dukung terus kemajuan industri musik Indonesia.

Diskografi
Seri Cinta (2005)
One (2007)
Setengah Mati Merindu (2010)
Cinta itu Buta With MahaDewa (2011)
Restoe Boemi II with MahaDewa (2012)

Filmografi
Si Jago Merah (2008)
The Tarix Jabrix 2 (2009)

Twitter : #judika


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda