<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 31 Mei 2012

Andra and The Backbone Album IV

Rolling Stone Jakarta, Andra & The Backbone kembali merilis album berbaru mereka setelah dua tahun tidak mengeluarkan album, Padatnya jadwal konser di berbagai kota tidak dijadikan alasan untuk terus berkarya Untuk mengobati kerinduan Bacboners (sebutan untuk penggemar Andra & The Backbone), band yang digawangi oleh Dedy Lisan (vocal), Andra Ramadhan (gitar), dan Stevie Morley Item (gitar) ini sempat meluncurkan single berjudul "Alibi" pada akir tahun lalu.

 Kemudian peluncuran album 'IV' ditandai dengan berkumandangnya lagu berjudul "Klise" di radio-radio seluruh Indonesia. Lagu ini menjadi hits kedua Andra & The Backbone dalam album keempat mereka.

Klise adalah sebuah kata yang mungkin jarang digunakan untuk sebuah judul lagu. Namun justru karena alsan tersebutlah, tercetus ide bagi Andra & The Backbone untuk membuat lagu berjudul Klise. Sedikit unik memang. Namun itulah yang dilakukan saat menciptakan single kedua mereka tersebut. Sama seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan mengenai seseorang yang selalu berkilah dan membuat alasan-alasan Klise

Menurut Andra Ramadhan, lagu tersebut bersifat universal dan dapat diartikan berbeda-beda tergantung oleh orang yang mendengarkannya. Yang membuat lagu tersebut sedikit unik, Andra justru menemukan judul lagu tersebut terlebih dahulu, dari judul tersebutlah, barulah ia mulai memikirkan liriknya.

GP Records (PT. Graha Prima Swara) merupakan nama baru di Industri musik Indonesia. Perusahaan yang baru berdiri awal tahun 2012 ini memiliki lebih dari 9.000 katalog lagu dan bertekad untuk menjadi salah satu perusahaan rekaman yang mampu melewati masa krisis industri musik akibat regulasi pemerintah yang tidak pasti terkait dengan RBT dan pembajakan CD.

Untuk produk fisik, GP Records bekerjasama dengan Koperasi Karyawan Telkomsel (Kisel), Telkomsel dan Indomaret melakukan terobosan dalam distribusi CD album Andra & The Backbone. Mulai 26 Mei 2012 (bertepatan dengan hari Ulang Tahun Telkomsel_ Album "IV" sudah dapat dibeli di seluruh outlet Indomaret. Album "IV" yang beredar di Indomaret juga merupakan album "Edisi Spesial" karena selain berisi 10 lagu dari album "IV" juga terdapat 10 hits Andra & The Backbone dalam format VCD Karaoke.

Kerjasama tiga pihak ini memberikan keuntungan yang besar bagi Backboners dan pecinta musik tanah air, karena dengan memgbeli kartu perdana Telkomsel seharga Rp. 5.000 atau melakukan pembelian album Andra & The Backbone dengan Tap Izy maka konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar 50%.

Sedangkan untuk produk digital, GP Records bekerja sama dengan Linktone Indonesia, membuat aplikasi Andra & The Backbone, yang bisa didownload di semua handphone Backboners. Di dalam aplikasi tersebut, para Backboners dapat membeli Fulltrack, RBT, True Tone, Update Jadwal Andra & The Backbone, Chat, dan juga beli merchandise.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda