<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 16 Maret 2012

Win Mild Menjadi Sponsor Jambrud Reborn

Score Citos Jakarta, 16 Maret 2012 - Berita tentang kembalinya Krisyanto sebagai vokalis JAMRUD sudah berhembus sejak bulan Oktober 2011, setelah selama hampir 5 tahun Krisyanto solo karier yang tidak membuahkan hasil, sedangkan Azis MS dan Ricky Teddy  melanjutkan Jamrud dengan merekrut penyanyi baru Donal, Irwan sebagai gitaris 2 dan Danny sebagai drummer juga mengalmai masa-masa sulit selma berjalan dengan Donal sebagai vokalis, Jamrud sempat merilis 2 album, New Performance 2009 dan Bumi & Langit Menangis serta Best of the Best yang tidak pantas juga disebut sukses karena Jarud tidak pernah melakukan pertunjukan selama bersama Donal.

Kharakter suara Khrisyanto sudah terlanjur melekat dihati Jamers, mengganti penyanyi sekaliber Krisyanto tidak mudah karena Jamrud itu albumnya laku jutaan kopi, bukan group band yang cuma laku 50ribu - 100ribu kopi, sehingga lebih mudah mencari penggantinya karena masih banyak orang yang belum mengenal, sedangkan Jamrud sudah hampir seluruh rakyat Indoneisa sangat akrab dengan kharakter suara Krisyanto yang begitu bagus membawakan lagu dengan cerita lirik-lirik nakal yang menjadi ciri khas Jamrud, apalagi jamrud sudah pernah melakukan tour show di 100 kota lebih di Indonesia, kata Log Zhelebour sebagai produser yang berinisiatif mengajak Krisyanto kembali ke Jamrud.

Jamrud tanpa Krisyanto menjadi kurang greget sebaliknya Krisyanto tanoa Jamrud juga tidak memiliki kekuatan, keduanya saling menopang dan saling membutuhkan dan ini memang kekuatan JAMRUD sebagai salah satu group band yang kariernya paling fenomenal dalam sejarah industri musik di Indonesia, tegas Log.

Jamrud sebagai group band sudah memiliki modal 30 lagu Hits lebih dari 6 Album yang sudah dirilis dari album Nekad (1996), Putri (1997), Terima kasih (1998). Bahkan dinobatkan sebagai Group Rock Termaik AMI Award dari th 1999-2002. Album Ningrat (2000), meraih penghargaan 5 kategori AMI Award 2001.

JAMRUD adalah group rock yang paling bisa diterima oleh seluruh pecinta musik dari segala segmen karena memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh group rock lain di Indonesia dan bisa dianggap mewakili genre musik Rock yang belakangan agak kurang bergema karena jarang ada lagi konser rock besar yang digelar oleh Log Zheleborur Production yang juga fakum sejak tahun 2007.

Log Comeback didukung Win Mild
Kembalinya sang maestro promotor rock di konser rock lagi karena adanya komitmen dari perusahaan rokok Win Mild yang bermarkas di Purosari, Pasuruan untuk mendukung keinginannya menggelar pertunjukan rock besar demi mempertahankan image bahwa produksi Log Zhelebour Production harus punya kelas tersendiri. Cost produksinya seperti Sound System yang akan mempergunakan Log Sound berkekuatan 150.000 watt atau speaker line array nexo GeoT 48 box dan nexo sub 24 box dan lighting yang akan memanjakan telinga dan mata penonton yang menyaksikan walaupun tiket yang dijual cuma Rp. 10.000,-\

Win Mild Rock Reborn - Jamrud
Win Mild - jamrud Reborn merupakan Konser Launching Album Energi + dari Bumi & Langit - JAMRUD yang akan diadakan pada tanggal 7 April 2012 di Stadion Kridosono Yogyakarta dengan opening act KOBE band yang baru saja merilis album No Comment dan Roy Jeconiah vokalis Boomerang. Acara ini rencananya juga akan ditayangkan oleh stasiun TV.

Merilis Album "Energi + dari Bumi & Langit"
Formasi JAMRUD saat ini Krisyanto (Vokal), Azis MS (gitar, screamer), Ricky Teddy (bass), Danny (drum) yang akan merilis Album Energi + dari Bumi & Langit berisikan 12 lagu yang merupakan Recyle album Bumi & Langit Menangis dengan tambahan Single Hit "Ciaat" yang cerita liriknya agak komedi.

Lagu yang dibuat Video klip ada 4 lagu antara lain S.H.I.T yang akan ditayangkan terlebih dahulu, disusul lagu Ciaat dan revisi video klip Cerita Usang dan Sik Sik Sibatumanikam.

CD Album ini sudah bisa diperoleh di outlet IndoMaret mulai bulan April 2012 dengan harga khusus Rp. 25.000,- yang dipaketkan bersama Win Mild Premium special edition Jamrud dengan harga Rp. 10.000,-

Win Mild Rock Rally ; Sumatera - Kalimantan
Setelah konser launching album di Yogyakarta, kelompok musik JAMRUD akan melanjutkan perjalanan lagi tour shownya ke Sumatera dan Kalimantan padfa bulan April dan Mei 2012 di Pekanbaru, Padang, Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Singkawang, Sintang, dengan Power Metal, Edane dan Kobe sebagai band pembuka konser tour promo albumnya. (teks: rilis. foto. donny)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda