<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 15 Februari 2012

Bebi Romeo - Mega Hits Album Kompilasi


Fx Mall Sudirman Jakarta, 15 Februari 2012 - Mega Music sukses dengan proyek album kompilasi pertamanya Bebi Romeo - Various Artist, yang sudah membukakan penjualan 1 juta keping cd dalam kurun waktu 8 bulan, yang bekerja sama dengan salah satu gerai fastfood ternama. Album kompilasi ini juga sukses menelurkan kembali hits-hits seperti SM*SH - Cinta Kau Dan Dia, Mulan Jameela - Mencintaimu, The Virgin - Selamat Jalan Kekasih, Marshanda - Taubat, dan lain-lain. Semua single-single ini banyak merajai chart radio-radio di seluruh Indonesia, dan jadi pengisi tetap airplay banyak radio sepanjang 8 bulan terakhir.
Album Kompilasi
Bebi Romeo - Mega Hits
Kerjasama Antara Mega Music & Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson

Kali ini, Mega Music kembali lagi dengan gebrakan baru dengan proyek album kompilasi terbaru yang taidak kalah spektakuler, dengan judul album kompilasi Bebi Romeo - Mega Hits. Spektakuler karena berpartner langsung dengan jaringan grai retail terbesar saat ini, yaitu Alfamart dan Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, sebagai mitra distribusi cd. Juga spektakuler, karena album ini berisi lagu-lagu yang sudah pernah jadi hits, dan diarransemen ulang dengan musik yang fresh, yang dinyanyikan oleh para musisi-musisi papan atas saat ini, seperti Afgan - Bunga Terakhir (dulu dipopulerkan oleh band Romeo), 7 Icons - Cinta Cuma Satu (dulu dipopulerkan penyanyi Nindy), Krisdayanti - Pernah Denganmu, Indah Dewi Pertiwi - Jangan Sedih, dan lain-lain.

Pemilihan artis inipun tidak sembarangan, tapi dengan pertimbangan yang strategis. Afgan sebagai solois papan atas saat ini, lalu 7 Icons merupakan group girlsband paling naik daun saat ini yang sudah menelurkan banyak hits yang sudah familiar, plus memiliki basis fans yang sangat banyak. Kemudian Krisdayanti adalah solois wanita yang menyandang prediksi diva yang sudah sangat ditunggu2 kehadirannya kembali. Indah Dewi Pertiwi bisa dibilang solois pendatang baru, tapi sudah membukukan banyak prestasi luar biasa, termasuk penjualan cd album perdananya yang sudah jutaan copy, dengan lagu-lagunya yang sudah sangat akrab. Marshanda seperti kita ketahui adalah solois berbakat yang sudah sangat dikenal sebagai pemain sinetron papan atas saat ini. Sedangkan Faby adalah solois muda yang juga sedang naik daun, juga adalah merupakan pemeran wanita utama di sinetron Cinta Cenat Cenut bersama personil SMASH di Trans TV. Album ini akan berisi total 10 lagu.

Proses poroduksi album ini sendiri ditangani langsung oleh 2 musisi senior juga produser bertangan dingin, yaitu Bebi Romeo & Bimo (ex Netral, Romeo, Ahmad Band), dan juga melibtkan Andi Rianto, Irwan Simanjuntak untuk aransemen beberapa lagu. Album yang sangat menjanjikan bukan???

Sejak pertengahan bulan Januari 2012, Mega Music sudah merilis secara resmi single Afgan - Bunga Terakhir, Krisdayanti - Pernah Denganmu dan 7 Icons - Cinta Cuma Satu ke radio-radio di seluruh Indonesia.

CD Album kompilasi Bebi Romeo - Mega Hits ini sendiri hanya bisa didapatkan secara EKSKLUSIF di toko-toko Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, & Lawson di seluruh Indonesia.

Bebi Rome - Mega Hits tracks : Krisdayanti - Pernah Denganmu, Jasmine Wildblood - Patah Hati, Marshanda - Beri Aku Cinta, Afgan - Bunga Terakhir, 7 Icons - Cinta Cuma Satu, Hercules - Lelaki Untukmu, Fantastica - Sendiri, Faby feat Alfred - Belum Waktunya, Indah Dewi Pertiwi - Jangan Sedih, Andi Rianto - Magenta Orchestra - Buinga Terakhir [Instrumental]

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda