<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 29 Desember 2011

SMASH Raih Award Untuk Sejuta Kopi

KFC Kemang Jakarta, 23 Desember 2011 - Ini memang tahunnya SMASH! Setelah sukses yang mengejutkan publik musik Indonesia dengan single "I Heart You" dan istilah 'cenat-cenut', boyband yang lebih suka disebut grup vokal ini kembali memberi surprise dengan mencatatkan penjualan CD original yang menembus angka 1.000.000 kopi untuk album "SMASH". Angka tersebut diraih dalam 6 bulan, sejak dirilis tanggal 7 Juli 2011 lalu yang hanya dijual di store KFX seluruh Indonesia. Tiga single yang sudah dilepas ke pasaran memberi andil besar untuk menembus angka tersebut. Setelah "I Heart You", kelompok vokal yang beranggotakan Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisama ini kembali menelurkan single "Senyum Semangat", serta yang terakhir dirilis, "Ada Cinta". Lagu "Ada Cinta" merupakan lagu lama ciptaan Yovie Widianto yang sempat dinyanyikan oleh grup vokal Bening.




Atas pencapaian dan prestasi yang diraih lewat debut albumnya tersebut SMASH - kependekan dari "Seven Men As Seven Heroes" - dianugarahi penghargaan berupa "1 Million Award" dari labelnya, ANCORA Music. 10 lagu yang ada di album perdana produksi ANCORA Music ini nyaris semuanya menjadi favorit Smashblast (sebutan untuk penggemar SMASH). Yang selalu menjadi ciri khas mereka adalah menyanyi dan menari. Kekompakan dan keutuhan kelompok ini membuat mereka tetap bertahan dan terus berprestasi meski sekarang banyak bermunculan boyband baru sebagai follower.


Pencapaian ini juga tak lepas dari peran resto waralaba KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emzs (SSE) sebagai mitra bisnis ANCORA Music yang telah menciptakan inovasi baru dalam pendistribusian dan promosi album musik, serta berhasil memajukan industri musik Indonesia. Antonius Prihanto, sebagai Managing Director PT Swara Sangkar Emzs, menegaskan bahwa kesuksesan SMASH ini didukung oleh kerja keras team member KFC bersama artis itu sendiri dalam mempromosikan albumnya. ":Mereka (SMASH) tak segan-segan langsung datang ke store KFX, bila perlu sekalian aja jadi kasir untuk jualan CD-nya. Dan itu justru membuat CD mereka langsung ludes di setiap store yang mereka kunjungi", tegas Antonius.

Tak beda jauh, Gandhi Lie (GM Business Development KFC) menambahkan, "Kerja keras team member di KFC dalam mempromosikan SMASH memang luar biasa. Selain melalui strategi S2 (Suggestive selling) yang selalu kami terapkan, program promo SMASH yang aktif berkunjung ke store KFX ini juga ditujukan untuk semakin menguatkan image artis itu sendiri dengan brand KFC". Pencapaian SMASH ini patut menjadi cermin bagi semua pihak dalam mempromosikan artis-artis lain yang saat ini telah bergabung dalam KMHL (KFC Music Hit List). Selamat buat SMASH.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda