<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 14 Maret 2012

KFC Persembahkan "TAUB MUMU" Album Baru Dari Ello

KFC Kemang Jakarta, 14 Maret 2012 - Wajar jika orang mengernyitkan dahi ketika mendengar judul album Ello terbaru ini. TAUB MUMU kalau dibaca terbalik adalah BUAT UMUM. Artinya jelas, album ini diperuntukkan untuk siapa saja, baik Joni n Cindy (sebutan penggemar Ello) atau siapapun yang menyukai musik Ello.


Sebenarnya, album terbaru Ello Taub Mumu ini sudah edar sejak 1 Maret 2012 lalu, dengan menggandeng KFC Indonesia sebagai rekan kerja sama untuk distribusi di store KFC secara eksklusif maupun dalam penyelenggaraan berbagai program musik lainnya yang berkaitan dengan promo album. Jadi, penggemar Marecello Tahitoe, yang akrab dipanggil Ello, ini dapat berkunujung ke store KFC yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membeli album tersebut.

Sony Music Entertainment Indonesia selaku label yang menaungi Ello pun menyatakan bahwa kolaborasi antara Ello dan KFC Indonesia adalah kerjasama yang bagus. Hal ini diungkapkan oleh Toto Wijojo, Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia. "Menggandeng KFC Indonesia sangat tepat karena KC adalah outlet yang saat ini happening, menjadi tempat nongkrong masyarakat umum terutama anak-anak muda," tegasnya.

Album Taub Mumu ini berisi 11 lagu dengan mengandalkan single baru berjudul Gak Kayak Mantanmu. lagu berirama middle-tempo ini dibawakan dengan petikan gitar yang ringan namun semakin lama ketukannya semakin intens. lagu-lagu lain yang tak kalah enak untuk dinikmati adalah Yang Ku nanti, Selagi Bimbang, Aku Selalu Ada, Jangan Kau sesali, Trauma, Hadapi Dengan Senyuman, Seperti Dulu, Inilah Aku, Kita Bisa Bersama, dan ditutup dengan Ayo indonesia Bisa, yang menjadi theme song Sea Games 2011.

"Kerja sama Ello dengan KFC ini semakin menambah deretan artis ternama Indonesia yang sudah lebih dulu gabung di KFC. Ini makin memperkuat image yang sedang kami kampanyekan bahwa KFC adalah gudangnya artis besar yang menyuguhkan 100% Original Music bagi penggemarya," demikian penjelasan Antonius Prihanto, Director Swara Sangkar Emas, pihak yang turut bekerja sama dalam pendistribusian album Ello Taub Mumu ini.

Pihak KFC Indonesia yang diwakili Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk. (KFC), menambahkan bahwa kerja sama KFC Indonesia dan Ello ini menciptakan sinergi yang kuat. "Selain sebagai bentuk dukungan bagi kemajuan musik Indonesia, kerja sama ini makin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan album CD original dari artis Idolanya di store KFC", tegas Gandhi. (teks: rilis, foto: higmar)

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda