<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 09 Februari 2012

Inul Daratista Dengan Album Buaya Buntung

Planet Hollywood KC Jakarta, 9 Februari 2012 - Mengawali karir dari panggung ke panggung dengan suara dan goyangan yang mempunyai ciri khas, wanita kelahiran Pasuruan 31 tahun silam, istri dari Adam Suseni, Inul Daratista menghipnotis jutaan pasang mata di republik ini. Diluar dugaan album "Goyang Inul" menjadi musik dangdut yang digemari Masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Memulai karir dari panggung ke panggung di daerah Pasuruan Inul Daratista menjelma menjadi seorang artis ibu kota dan diva dangdut yang fantastis. Begitu banyak lika-liku cerita positif dan negatif di awal karir nya tak mampu membuat Inul Daratista untuk tetap komit and teguh di karir nya sebagai penyanyi dangdut.

Sekarang dengan single terbaru nya yang berjudul "Buaya Buntung" yang bercerita tentang seorang laki-laki yang membina hubungan dengan seorang wanita, tetapi hubungan nya kurang harmonis dikarenakan sang laki-laki hanya memanfaatkan wanita nya, tidak pernah berkorban baik dengan materi atau waktu nya layak nya seekor "Buaya Buntung".

Sampai saat ini Inul Daratista telah menelorkan empat buah album seleksi yang terdiri dari satu album religi dua album lagu jawa dan satu album tarling. Inul pun pernah berduet dengan legendaries pop Indonesia Dedy Dores dan Rapper malaysaia Too Phat, juga membuktikan eksistensinya sebagai artis ternama dan artis yang harus tetap diperhitungkan dalam pentas musik Indonesia. Menjadi salah satu Diva dangdut Indonesia dan mampu untuk Go Internasional adalah realita bahwa Indul Daratista belum "habis" menapaki dunia menyanyi Indonesia, bahkan dunia secara luas. Mungkin tidak akan ada yang pernah mengira, artis dari kampung ke kampung di pasuruan dan sekitarnya ini sekarang menjadi artis besar di negeri ini, menggeluti bisnis karaoke dan tampil di negeri orang, mengharumkan bukan hanya nama nya secara pribadi, namun musik dangdut yang menjadi ciri khas musik Indonesia dan nama Indonesia dipentas luar negeri.

Di awal 2012 ini Inul Daratista kembali ke pentas musik dangdut Indonesia dengan mengeluarkan album yang berjudul "Buaya Buntung". Akan ada kespektakuleran bagi para penggemar Inul Daratista, baik yang ada di Indonesia ataupun yang ada diluar negeri dari album ini sehingga masyarakat Indonesia pantas untuk menunggu keluar album "Buaya Buntung" dari Inul Daratista.

Besar harapan dari Inul Daratista dan PT. Royal Prima Musikindo sebagai label dan distributor bahwa masyarakat pecinta musik Indonesia menerima album dari Inul Daratista ini.

Salam musik Indonesia !!!


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda