<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 22 Januari 2012

Album Astrid Laena "Untuk Kamu"


Hard Rock Cafe Jakarta, 22 Januari 2012 - Di awal tahun 2012, seorang remaja putri yang mempunyai bakat dan talenta yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya, ASTRID LAENA PUTRI, lahir 19 tahun yang lalu dengan zodiak CAPRICORN, penyuka warna Pink dan penyayang binatang ini, adalah putri kedua dari tiga bersaudara pasangan pinmpinan LAENACO GROUP: IR. HM. IDRIS LAENA dan Hj.LILY IDRIS LAENA.




ASTRID LAENA New Album! "UNTUK KAMU" Feat SAMUEL ZYLGWYN

ASTRID LAENA, yang pernah mengecap pendidikan di Kuala Lumpur Malaysia dan saat ini kuliah di Jakarta, kini memberanikan diri berkarir di dunia tarik suara secara profesional, bersama dengan seorang remaja tampan berambut gondrong dan juga pemain sinetron yang sedang naik daun, SAMUEL ZYLGWYN, yang mengawali keberuntungannya di dunia tarik suara berduet dengan ASTRID LAENA.

Duet ini mengundang ketertarikan Wahyu WHL untuk menciptakan sebuah lagu yang sesuai dengan karakter mereka berdua. Di tangan pencipta lagu "Tenda Biru" yang di populerkan Desi Ratnasari ini, terlahirlah sebuah lagu yang berjudul "UNTUK KAMU".

Wahyu WHL memilih lagu yang tepat untuk keduanya, di album ini Wahyu WHL juga menciptakan beberapa buah lagu di antaranya Untuk Kamu, Aku Sebel, Tanpamu, Back Street, Akhiri Saja, Sudahlah Sudah, Pesta Reuni Sekolah.

Harapan kami album ini dapat di terima masyarakat peminat musik Indonesia, STOP BELI BAJAKAN !!


List Album "Untuk Kamu":
1. Untuk Kamu
2. Aku Sebel
3. Tanpamu
4. Backstreet
5. Akhiri Saja
6. Sudahlah Sudah
7. Setia
8. Selamat Tinggal Cita
9. Pesta Reuni.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda