<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 08 Februari 2012

Gavin MJ SomOne Like You

X2 Plaza Senayan Jakarta, 8 Februaeri 2012 - Gavin MJ mengeluarkan 1st Single Album "SomeOne Like You", album yang terdiri dari CD dan DVD. Isi CD terdiri lagu SomeOne Like You (Indonesia Version), SomeOne Like You (English Version), reMix House, reMix Dance, reMix Techno, reMix Dangdut House, reMix Acoustic. Dan untuk DVD berisi Music Video Clip, Karaoke, Behind The Scene, Gavin's Profile. Album Single SomeOne Like You ini bisa didapat di toko-toko musik hanya dengan Rp. 50.000,- saja. Gavin sendiri adalah kelahiran 3 Desember 1998, putra pertama dari Sofian Susantio dan Lenny Agustin, seorang designer baju yang cukup dikenal.



Gavin sejak kecil sudah memperlihatkan kemampuan seninya, kesukaannya menggambar dari sejak umur 4 tahun sampai sekarang, ratusan karyanya terpampang di www.deviantart.com, selain menggambar Gavin juga suka dengan menari sejak TK dengan keikutsertaanya menari massal se DKI, walaupun bakat ini terpendam selama beberapa tahun pada saat Michael Jackson wafat, Gavin mulai melirik tarian-tarian MJ yang membuat dia terpukau dengan Moon Walknya. Akhirnya Gavin mulai mempelajari tarian MJ sejak Oktober 2009 dan melakukan concert MJ saat ulang tahunnya ke 11 menari (billi_e) Jean, Smooth Criminal, Beat It dan Thriller. Waktu latihan yang sangat singkat ini akhirnya membawa dia ke dunia entertainment dengan permintaan penampilan di acara Ulang Tahun BRI JHCC 20120, Jelang Siang TV-One, Tribute To Michael Jackson Tv-One, Hitam Putih Trans TV, Dahsyat RCTI, Inbox SCTV (5 kali tampil). Gavin merupakan satu-satunya penari MJ yang terbaik saat ini untuk usia sebayanya. Karya Gavin ini bisa dilihat di YouTube, Gavin TheMJKid.

Selain menari, musik merupakan salah satu kesukaannya juga. Gavin mulai bermain piano sejak kelas SD 1 hingga saat ini, gitar dan drum pun dipelajari. Pada pertengahan tahun 2011 ini, Gavin mulai belajar vocal dan akan masuk dalam dunia tarik suara dengan persiapan 6 buah lagu genre RnB, 2 diantara 6 lagu tersebut adalah ciptaannya. Bekerjasama dengan beberapa ahli di bidang musik, dia juga membantu dalam aransemen lagu-lagu itu.

Akhirnya Single pertama berjudul "SomeOne Like You" rilis pada awal Februari 2012 ini, lagu percintaan remaja ini diciptakan oleh budenya Gavin. Promo dilakukan di 20 stasiun radio dan 4 stasiun TV (Dahsyat, Inbox, Dering dan Mantap), direncanakan video clip tersebut akan diputar setiap harinya selama 30 hari bergantian, sampai melewati tanggal 14 Februari, Hari Kasih Sayang.

Gavin merupakan sosok bintang baru yang memiliki berbagai talenta yang akan masuk dalam dunia entertain, seorang anak yang baru menanjak menjadi remaja menyanyikan lagu-lagu beat untuk "easy listening" bagi anak, remaja, maupun dewasa.

Gavin sudah memiliki banyak fans melalui social media seperti; FB-Gavin Jackson Community, Twitter-Gavin,_MJ, Youtube-GavinTheMJKid, Instagram-Gavinjc, devianArt-GavinTheMJKid.

Gavin pun mengakui bakat musiknya bukan dari kedua orang tuanya. "Di keluarga saya tidak ada yang berbakat musik, mama juga seniman tetapi di Fashion Desain, sedangkan papa seorang pengusaha. Saya rasa bakat musik ini dari keluarga mama, pakde dan om saya pada suka musik, mereka waktu muda buat band sendiri."

Nama besar sang Ibu Lenny Agustin yang sudah barang tentu pasti akan dikaitkan dengan keberhasilan Gavin ternyata tidak membuat Gavin langsung patah semangat gavin pun mengungkapkan...
"Saya rasa tidak ada hubungannya, mama seorang fashion desainer yang kondang, tapi mama tidak pernah membantu ketenaran dia untuk saya. Dia mau saya se-apa adanya, karena orang tua saya tahu kalau musik itu adalah hobby saya, dan saya sudah dikasih tau suka dan duka di dunia entertainment ini. Makanya saya sudah siap secara mental."

Tidak tanggung-tanggung Gavin pun mengeluarkan dalam beberapa versi single SomOne Like You, Original Indo - Inggris, lalu ada Versi Inggris, Acoustic, Dangdut, House, Techno, Dan Versi Dance.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda