<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 18 Februari 2012

Album Cinta I Slank U

Planet Hollywood KC Jakarta, 16 Februari 2012 - Cinta itu totalitas... Soal cinta, Slank gak mau 'slengekan;. Dan itu dibuktikannya dengan peluncuran album mereka paling anyar yang bertajuk 'I Slank U';. Nggak taggung-tanggung, album inipun dikemas dengan 'penuh cinta' dalam 2 CD eksklusif: CD album 'I Slank U' dengan materi 5 track dan CD bonus berjulud 'Anthem for the Broken Heart' yang berformat 10 track. Inilah totalitas cinta Slank yang dipersembahkan bersama KFC dan Music Factory Indonesia, untuk seluruh pecinta Slank.

Pada kemasan pertama (i Slank U), selain menawarkan 2 lagu baru 'Ku Di Negri Orang' dan 'Kupu Biru', Slank pun mengomposisi ulang aransemen lagu lawas yang paling hit di jamannya, yakni; 'Foto Dalam Dompetmu', 'Terlalu Manis" dan 'Ku Tak Bisa". Album ini sarat dengan makna cinta. Meski tema cinta selalu ada di setiap album Slank, di album ini "narasi tentang cinta' diungkapkan Bimbim dengan gaya puitis yang belum pernah dilakukannya: sebuah totalitas ekspresi kedalaman cinta, bahwa "Cinta itu... jembatan, perekat, penetrasi atas perbedaan dari jiwa yang satu kepada jiwa yang lainnya".

Sementara di kemasan kedua, Slank memilih album internasional 'Anhem for the Broken Heart' yang diproduseri Blues Saraceno (mantan gitaris band rock, Poison), yang sudah lebih dulu rilis di Amerika tahun 2008 silam. Di album ini, Slank mengandalkan lagu 'Terlalu Manis' yang diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi 'Too Sweet to Forget', sebuah rock ballad yang catchy. Untuk lagu bru, Slank mengandalkan sebuah nomor cadas bertenaga, sebuah warna rock yang bernuansa glamour bertajuk 'Drug Me Up'. Lagu-lagu lainnya yang melengkapi album ini adalah 'Devil In U' (Gara-Gara Kamu), 'Caricature' (Karikatur), 'I Miss U But I Hate U', 'Do Something', 'Love Curse', 'Since You've Been Gone', 'Wake Up Tonight', dan 'Virus'. Album ini sangat American style, tetapi karakter Slank begitu kuat melekat. Konon, Blues Saraceno, sang produser, memberi kebebasan pada Slank untuk menampilkan karakter keindonesiaan Slank.

Harun Nurasyid selaku Managing Director Music Factory Indonesia, mengatakan bahwa album 'I Slank U' ini boleh dibilang sebagai kado cinta dari Slank kepada para Slankers di mana saja. "Hampir tiga dekade para Slankers ini menemani perjalanan musik Slank. Album ini adalah ucapan terima kasih dan penghargaan Slank buat Slankers yang masih setia sampai sekarang," tandas Harun.

Di tempat lain, Gandhi Lie (GM Business Development KFC) menambahkan, "Slank itu sudah menjadi ikon musik Indonesia. Bahkan, album 'Anthem for the Broken Heart' yang jadi bonusnya itu, adalah bukti bahwa Indonesia juga punya band rock kelas dunia yang sangat disegani. Makanya, rugi banget kalau para K-Lo (KFC Lover) sampai kehabisan album cinta dari Slank ini."

Album 'I Slank U' dengan bonus CD 'Anthem for the Broken Heart' dari Slank ini dirilis secara terbatas dan hanya diedarkan di store KFC mulai bulan Februari 2012.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda