<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 20 Januari 2012

MARIOGINAN7AR tampil BEDA

Black Cat Jazz and Blues Club Plaza Senayan Arcadia Jakarta, 20 Januari 2012 -MARIO GINAN7AR tampil BEDA dalam single terbarunya. Mario Ginan7ar yang dulu lebih dikenal dengan nama Mario Kahitna ini, sekarang semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan bersolo karir dan meluncurkan cingle pertaamanya yang bertajuk BEDA pad 16 Desenber  2011 serentak di beberapa radio.




Single BEDA yang musiknya diproduseri oleh Yoyok Smaradahana ini menceritakan bahwa di dalam kehidupan, tidak ada manusia yang terlahir sempurna dan sama. Lirik dan musiknya diciptakan sendiri oleh Mario Ginan7ar terinspirasi dari lingkungan sehari-harinya. "Yang ingin disampaikan melalui lagu ini adalah berbeda itu bukan berarti salah, jadi jangan pernah takut untuk jadi beda", ungkap Mario Ginan7ar.

Sama sperti judul singlenya, penampilan Mario Ginan7ar pun berbeda dari sebelumnya. Jenis musiknya kali ini mengusung aliran pop dance yang sangat berbeda dengan jenis musik melankolis saat bersama Kahitna.

Tidak takut dengan persaingan di industri musik yang semakin ketat, pria yang lahir di keluarga yang sangat mengapresiasi musik ini semakin menunjukkan kemampuannya dalam bidang tarik suara. Walau dengan jenis musik yang berbeda dan dengan nama belakang Kahitna yang membesarkan namanya, Mario Ginan7ar optimis dan mengaku bahwa bersolo karir merupakan salah satu impiannya dalam bermusik.

Mengenai grup musiknya, Mario yang bergabung di Kahitna sejak tahun 2001 mengaku mendapat dukungan penuh untuk bersolo karir dari rekan-rekan satu grup-nya. Bahkan mereka saling memberikan masukan satu sama lain.

Single BEDA merupakan sebuah pembuktian bagi Mario Ginan7ar dalam bermusik serta memberikan sedikit gambaran bagaimana album baru Mario nantinya. Semoga single dan penampilan baru Mario Ginan7ar dapat diterima dan berkesan di hati para Mario Lovers.

Profil Mario Ginan7ar
Mario lahir di Jakarta tanggal 11 Maret 1982 Ia pertama kali bernyanyi ketika berumur 5 tahun. Ia belajar olah vokal pertama kali di Elfa Music ketika duduk di kelas 4 SD. Laki-laki yang sangat kagum dengan Mariah Carey ini dibesarkan dalam keluarga yang mempunyai apresiasi tinggi akan musik. Ibunya seorang penyanyi di lounge hotel-hotel dan ayah punya semacam studio library. Kakeknya semasa hidupnya juga pemimpin orkes keroncong dan Neneknya seorang penyanyi gereja.

Namanya naik berkat nama besar grup music Kahitna. Keajaiban datang tepat di hari lebaran tahun 2001, saat Yovie Widianto meneleponnya menawarkan untuk bergabung di Kahitna. Kini Mario melebarkan sayapnya dengan mengukuhkan diri sebagai solois. Tanpa menghilangkan ciri khas vocalnya saat bersama kahitna, Mario menghadirkan nuansa berbeda di single terbarunya "BEDA".

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda