<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 24 Maret 2012

LDR Vol. 7 Hadir Dalam Kolaborasi Dengan 9 Coustic-99'ERS

Rolling Stone Cafe Jakarta, 22 Maret 2012 - Hari ini LDR memasuki volume ke-7. LDR yang merupakan singkatan dari LIHAT, DENGAR, RASAKAN, adalah event reguler yang digelar oleh Sony Music sebagai ajang untuk memperkenalkan single-single terbaru dari artis Sony Music. Dikemas dalam format live performance dalam suasan yang akrab dan personal, pengunjung yang hadir diharapkan dapat menikmati lagu-lagu yang tersaji di acara ini.


Untuk LDR volume ke-7 ini Sony Music berkolaborasi dengan Radio 99ers - 99,9 FM Jakarta. LDR diadakan bersamaan dengan acara "9 Coustic," dengan bertempat di Rollingstone Cafe Jakarta. Dalam event ini tampil 6 artis Sony Music, yaitu Tasya, Audrey & Cantika, Lala Karmela, Ronald Gustav, Astrid, dan Ello.

Tasya
Setelah suykses meluncurkan single berjudul Say No pada tahun lalu, kini Tasya tampil kembali dengan hit single terbarunya bertajuk "Sehari Tak Cukup Sekali." Lagu bergaya teen-pop ini mengusung tema lagu yang akrab dengan kesehatan remaja saat ini. Yaitu tentang berbunga-bunganya perasaan remaja yang sedang jatuh cinta sehingga sehari tak cukup sekali dalam menyatakan cinta dan perhatiannya.

Menariknya, dunia social media menjadi latar dari lagu ini sehingga ekspresi cinta pun dinyatakan dalam berbagai cara. Misalnya lewat mention dan retweet (twitter), Like dan comment (facebook), dan BBM (Blackberry Message).

"Aku senang bawain lagu ini. Lagunya asyik dan liriknya sesuai dengan fenomena yang terjadi di lingkungan sekitarku," jelas Tasya. "Pengalaman menariknya, aku harus take rekaman beberapa kali karena lagu ini dibuat dalam beberapa versi," katanya lagi sambil tersenyum manis.

Begitulah, Potret dunia remaja sekarang dimana segala hal termasuk urusan cinta perlu di ekspresikan ke publik, dibawakan dengan sangat apik oleh Tasya. Ah kalau Tasya yang menyanyikan, memang sehari rasanya tak cukup sekali untuk diputar di radio-radio. Setuju kan ?

Audrey & Cantika
Audrey dan Cantika sebelumnya sudah dikenal lewat formasi GAC (Gamal, Audrey, Cantika). Tiro ini ngetop di kalangan remaja lewat tembangnya yang happening berjudul Putus Saja (PS). Kini Audrey dan Cantika tampil berduet melalui lagu bertitel Akuilah Aku, karya Harry Budiman dan lirik ditulis oleh Kamga (Tangga). Lagu Akuilah Aku ini dikemas dalam balutan musik pop - R&B. Dua remaja multi talenta ini mengaku mempunyai pengalaman unik seputar rekaman lagu ini.

"Pertama kali mempelajari lagu ini agak susah. lagunya tentang cewek yang menuntut cowoknya untuk mengakui hubungan mereka berdua. Jujur, kita berdua belum pernah ngalamin, dan amit-amit jangan sampai deh," kata Cantika sambil tertawa. "Tapi untunglah setelah workshop dan diarahkan oleh Mas Harry dan Kamga, akhirnya kita berdua mendapatkan chemistry dengan lagu ini, dan berhasil membawakannya dengan baik," jelasnya gadis kelahiran 12 Juli 1993 yang sekarang duduk di semester 2 Universitas Pelita Harapan jurusan Seni Musik itu.

Audrey yang juga duduk di semester 2 di Universitas Media Nusantara jurusan Akuntasi itu mengamini penjelasan Cantika. Meski awalnya sulit, tetapi pada akhirnya mereka mendapatkan hasil rekaman terbaik. Dan ini menjadi lagu terfavorit yang pernah ia nyanyikan selama ini.

Lala Karmela
Cantik, pintar menyanyi, jago menciptakan lagu, piawai main gitar. Semua paket itu ada pada satu nama, Lala Karmela. Eksistensinya diakui tak hanya di Indonesia, tatapi juga Filipina. Albumnya yang bertajuk Kamu Aku Cinta, telah melejitkan sejumlah hit single yaitu Hasrat Cinta, Satu Jam Saja, Kamu Aku Cinta, dan Omong Kosong. Dan kini masih di album yang sama, Lala mempersembahkan satu hit single lagi berjudul Kamu. Lagu sweet pop ini diciptakan sendiri oleh dara kelahiran 2 April 1985 ini.

Lala Karmela terus berkiprah dan berprestasi. Saat ini ia dipilih oleh produk kecantikan POND'S sebagai salah satu dari Happening People, yaitu anak-anak muda yang berprestasi dan memberikan inspirasi bagi orang-orang sekeliling. Lala juga baru-baru ini sukses menggelar show tunggal di ajang bergengsi Java Jazz 2012 dimana ia mendapatkan sambutan hangat dari para penonton.

Ronald Gustav
Wajah ganteng dan cool milik Ronald Gustav ini sebelumnya sudah dikenal oleh masyarakat melalui berbagai lakon dalam sinetron, layar lebar, dan presenter. Lantas kalau sekarang dia masuk ke jalur musik, apakah itu sekedar mengikuti trend saja ?

Asal tahu saja, jauh sebelum cowok kelahiran 4 November ini wara-wiri di dunia hiburan, dia sudah mempunyai passion kuat di musik. Saat duduk di bangku SMA, ia banyak nge-band bersama teman-temannya, manggung di berbagai kafe. Sayang band yang ia bentuk umurnya tidak panjang. Ia sempat juga bergabung dalam satu band bersama Angga, Ifa, dan Adrian Martadinata. Kembali band itu harus bubar jalan. Angga dan Ifa membentuk band Maliq & D'Essentials, sedangkan Adrian Martadinata solo karir. Tiggalah Ronald dalam kebingungan sendiri. Ia pun banyak mengisi waktu dengan berlakon dalam layar kaca, meskipun tetap memupuk impiannya untuk terjun di musik. Disela break syuting ia tak lupa ia memainkan gitarnya, menciptakan satu dua lagu. Hingga tak terasa sudah puluhan lagu ia ciptakan hingga sekarang.

Singkat cerita, pertemanannya denan Audy membawanya ke Sony Music. Ia menyodorkan koleksi lagu ciptaannya. Dan tanpa dinyana, Sony Music tertarik dengan talenta yang dia punya. Dan kini I Say I Love You, single karyanya pun sudah bisa diniknmati di radio-radio.

"Ini adalah perjuangan 12 tahun. Saya sudah mengalami jatuh bangun bermusik, ditinggal teman, dan banyak deh. Saya tidak mungkin bertahan jika bukan karena saya memang cinta musik. Puji syukur akhirnya sekarang terwujud," jelas cowok yang mengaku ramah dan cepat akrab dengan siapa saja ini.

Lagu I Say I Love You sendiri adalah sebuah lagu yang simple, ringan, bercerita tentang seorang pria yang menaksir gadis pujaannya. Daripada harus menahan perasaan tidak karuan, lebih baik ia ungkapkan melalui lagu.

"Buat para cowok yang susah untuk move on. Nggak usah bingung, cukup putar saja lagu I Say I Love You ini didepan gebetan. Dijamin bakal manjur !" seloroh Ronald.

Astrid
Bagaimana sih rasanya diduain ? Coba dengarkan dan resapi lagu Mendua dari Astrid, sebuah nomor ballad karya Ade dan jeje Govinda. Lagu ini menyuarakan kepedihan seorang perempuan yang ditinggal pergi kekasihnya. Fenomena lagu 'galau' memang selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Terbukti lagu ini sudah menjadi top airplay di radio-radio diseluruh Indonesia. Tak hanya itu, baru-baru ini Astrid melawat ke negeri jiran Malaysia, dan mendapatkan respon luar biasa atas lagu ini. Lagu Mendua ini adalah single terbaru dari album yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Astrid selalu konsisten dengan lagu-lagunya yang melankolis, dengan lirik yang 'dalam', dimana dengan kiprahnya ini ia menempatkan diri dalam jajaran penyanyi solo perempuan yang banyak dikagumi. Dia album sebelumnya yang bertajuk Lihat Aku Sekarang, Astrid berhasil membukukan prestasi penjualan 10 X platinum award.

Baru-baru ini Astrid menjalin kolaborasi dengan penyanyi Korea bernama Tim, dalam lagu bertitel "Saraghamnida." Lagu ballad yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia dan Korea ini dipastikan akan kembali merebut hati pendengar musik Indonesia.

Ello
Marcello Tahitoe yang akrab dipanggil Ello baru saja meluncurkan album terbarunya "TAUB MUMU". Khusus untuk album ini, Sony Muwsic menggandeng KFC Indonesia sebagai rekan kerja sama untuk distribusi di store KFC secara eksklusif. Jadi penggemar Ello dapat berkunjung ke store KFC yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membeli album tersebut.

Album Taub Mumu ini berisi 11 lagu dengan mengandalkan single baru berjudul Gak Kayak Mantanmu. Lagu berirama middle-tempo ini dibawakan dengan petikan gitar yang ringan namun semakin lama ketukannya semakin Intens. Lagu-lagu lain yang tak kalah enak untuk dinikmati adalah Yang Ku nanti, Selagi Bimbang, Aku Selalu Ada, Jangan Kau Sesali, Trauma, Hadapi Dengan Senyuman, Seperti Dulu, Inilah Aku, Kita Bisa Bersama, dan ditutup dengan Ayo Indonesia Bisa, yang menjadi theme song Sea Games 2011.

Sejak diluncurkan 1 Maret 2012 lalu, TAUB MUMU masuk menjadi album terlaris di store KFC. Bravo untuk Ello ! Dan maju terus musik Indonesia.


Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda