<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Februari 2011

Tompi "Tak Pernah Setengah Hati"












Hard Rock Cafe Jakarta, 12 Desember 2010 - "Tak Pernah Setengah Hati", akhirnya di pilih oleh Teuku Adi Fitrian a.k.a Tompi untuk album ke 4 nya di blantika musik Indonesia ( di luar album religi dan international world music). Pemilihhan judul ini tidak semata di karenakan terdapat salah satu lagu yang berjudul sama, melainkan juga untuk lebih menggambarkan kesungguhan Tompi dalam mengerjakan album ini untuk menghasilkan karya yang baik dan bagus serta benar-benar orisinil terhindar dari kesamaan (baca:jiplakan) dengan karya-karya yang telah ada, seperti statementnya yang dia tuliskan pada halaman cover album ini:

"Album ini saya beri judul : Tak Pernah Setengah Hati karena seluruh materi di kerjakan dengan sungguh-sungguh, menghindari menjiplak karya orang lain seperti yang sedang cukup sering di kerjakan oleh pihak-pihak tertentu. Musik selayaknyalah menjadi sesuatu yang jujur..."

Cengkok 'Dangdut' dan NgeRap Untuk Eksplorasi yang Maksimal
Kesungguhan Tompi dalam menggarap Album "Tak Pernah Setengah Hati" di tunjukan dengan berbagai eksplorasi yang dilakukan baik secara musik maupun dalam teknik bernyanyi. Memasukan tekni 'sengkok' Dangdut sampai ngeRap di lakukan untuk menghasilkan karya yang maksimal dan memuaskan. Selain sebagai penyanyi, dalam penggarapan Album yang di lakukan di sela-sela kesibukan perform di berbagai event, produksi video klip dan ujian dokter spesialisnya, Tompi juga berperan sebagai produscer, composer, arranger, klip director, dan Co executive producer bersama dengan PT E-Motion Entertainment.

Launching Album dengan Relay Radio Terbanyak di Indonesia. Kesungguhan Tompi tidak di hanya di tunjukkan dalam meggarap album "Tak Pernah Setengah Hati" ini tapi juga dalam ceremonial launchingnya. Tompi membuat private concert di Hardrock Cafe Jakarta yang khusus di buat untuk fans fanatiknya sebagai bentuk penghargaan pada mereka yang telah hadir menyertai karier Tompi di dunia musik. Untuk fans setia Tompi yang tidak sempat datang ke acara tersebut Tompi menggaet beberapa radio dari MRA Broadcast Media untuk merelay konser tersebut sehingga bisa di dengarkan oleh para fans tersebut bahkan bila berada di luar kota sekalipun. Radio-radio tersebut adalah 89.6 FM I Radio Jakarta, 105,1 FM I Radio Bandung, 88.7 FM I Radio Jogja, 98.3 FM I Radio Medan, 101,4 Trax FM Jakarta, 90.4 Cosmopolitan FM Jakarta . 87.6 Hardrock FM jksrta, dan 87.7 hardrock FM Bandung. Konser ini di dukung pula oleh BAZAAR Magazine, COSMOPOLITAN Indonesia, Cosmo GIRL!, eSQUIRE, hello, spice! TRAX Magazine dan Ghiboo.com. Kesungguhan lainnya yang di tunjukkan Tompi untuk album 'Tak Pernah Setengah Hati" adalah dengan memproduksi video klip dan melakukan pemotretan cover di Australia untuk mendapatkan nuansa yang berbeda dari video klip dan cover album Tompi yang sebelumnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda