<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Februari 2011

Candy Album Ke Dua Pengalaman Pribadi















Awalnya hanya kumpul-kumpul di mal, hingga akhirnya muncul ide untuk latihan vocal bersama. Yang bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April 2008 lalu, mereka sepakat untuk latihan vocal dan membentuk sebuah group vocal bernama CANDY. Dari segi usia yang memang tidak terpaut jauh membuat mereka cukup mudah untuk saling mengakrabkan diri dan menyatukan perbedaan yang ada.

Digawangi Tiga dara cantik dengan kelompok vocal yakni GISELA CINDY, LIDYA LAU, MEYLA BILQIS, mereka memiliki pengalaman panggung yang menawan, dengan kemampuan menghibur audien yang mumpuni, sehingga dimana mereka manggung pasti akan bikin hysteria yang berkepanjangan

Tiga dara berprestasi ini pun telah membuat kejutan dengan merilis album keduanya yang mereka beri judul “TAUKAH KAU”, Sebuah album manis yang diproduksi Bulletin Musik – PT. Indosemar Sakti dengan delapan tembang-tembang manis dan memukau mencerminkan dunia anak muda yang selalu ceria, canda tawa, atraktif, blak-blakan namun kadang sensitive.

Semua lagu dalam album Candy itu terinspirasi dari kehidupan kita yang terjadi di sekitar lingkungan remaja yang bertemakan percintaan seperti di hits dinglenya Taukah Kau. Lagu ini memaparkan tentang kegelisahan hati seorang dara karena dari sudut hatinya yang terdalam mencuat rasa cinta, kasih dan sayang kepada cowok pujaanya, tapi ada keraguan pada sang dara apakah cowok itu bisa memahami rasa cintanya ?.

Semoga album ini dapat disimak dan dinikmati oleh pendengar musik pop dimanapun. Ujar Gisela Cindy saat preskon Launching Album Candy Senin, 29/11/2010 di Amos Cozy Hotel Jakarta.

”Kami itu selalu ceria dan tidak mendewasakan diri kami. Kami itu apa adanya !”,tambah Cindy.

Dengan kesibukan barunya ini. Kami yakin tetap bisa membagi waktu memenuhi jadwal syuting dan menuntut ilmu tentunya., bagi kami pendidikan formal tetap nomor satu. Hal ini juga disepakati Lidya dan Meyla.

”Awalnya ibunya Gisela yang memperkenalkan Candy kepada kami. Kalo dalam masalah rekaman tidak ada masalah di tengah kepadatan jadwal para personelnya !”, ujar Bapak Wendy Aji Sutantio Direktur Pemasaran PT. INDO SEMAR SAKTI selaku produser di sela-sela preskon. (Art/nasionalblitz)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda