<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 07 Februari 2011

Stanley Sagala Hadir Kembali Dengan Hits Single SATU KATA. .


Stanley Sagala adalah penyanyi di era tahun 80-an yang pernah bergabung dengan Modulus band. Modulus band yang terdiri dari 7 org anak muda ini mempunyai beberapa hits yg sempat membooming di kalangan anak muda saat itu. Salah satu hits nya adalah kamu kamu kamu.

Namun band tersebut harus vakum di karenakan kesibukan para personelnya. Setelah 10 tahun vakum Stanley Sagala yang merupakan mantan vokalis Modulus band ini akhirnya bangkit kembali di kancah permusikan Indonesia dengan meluncurkan hits Single "Satu Kata".

Hits single Satu Kata ini merupakan lagu daur ulang karena lagu ini merupakan lagu lawas group band 80-an yakni Band Adegan. Band yang di gawangi oleh Harry Mukti sebagai vokalis.

"Ini merupakan mimpi saya yang terwujud karena saya sangat mengagumi lagu ini", ujar Stanley saat peluncuran Hits singlenya, Sabtu, 23/10/2010 di Kafe Pisa Menteng. "Saya sempat berpikir apakah lagu ini bisa di terima ? karena lagu ini sudah melekat di diri Harry Mukti, sedangkan saya ini bukan penyanyi Rock. Akhirnya saya menyanyikan lagu ini dengan gaya saya sendiri, Stanley style !”, tambah Stanley













Sementara itu dari pihak Star Music Int’l selaku produser mengatakan hanya butuh waktu 3 minggu atau hampir sebulan menggarap hits single ini. “Meskipun belum pernah bertemu Harry Mukti paling tidak kami sudah mendapat ijin dari sang pencipta lagu Wisnu dan Gilang Ramadhan !", ujar salah satu pihak produser.

“Sedangkan untuk tampil live kita planning konsepnya degan band pengiring, kenapa band ? karena saya lahir dari sebuah band !", ungkap Stanley. "Ini merupakan debut saya untuk kembali lagi ke kancah musik Indonesia !" pungkas Stanley. So Welcome Back Stanley to Indonesian Music Industry !

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda