<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 07 Februari 2011

Hits Single CINTA KAMU TITIK


MU Cafe Bar Jakarta, 14 Oktober 2010 - Hits Single dari Ussy "Cinta Kamu, TITIK!" ciptaan Herman "Seventeen" di luncurkan pada tahun 2010 ini. Ussy Sulistiawaty nama lengkapnya, lebih memilih dunia tarik suara dari pada kegiatan keartisan. Alasan itu pula yang membuat ia lebih getol mencari lagu, dan menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Beruntug, di penghujung tahun ini, Ussy kepincut dengan single terbaru karya Herman "Seventeen" yang berjudul "Cinta Kamu, TITIK!", dan kini Ussy memperkenalkan single tersebut kepada penikmat musik Tanah Air.
















Hits Single CINTA KAMU TITIK

Ussy mengawali karir sebagai penyanyi pada awal Agustus 2007, dengan melepas album “It’s Me Ussy”. Album ini adalah hasil dari metamorfosanya sebagai seorang model, pemain sinetron dan presenter ke dunia nyanyi profesional. Lewat album ini pula Ussy melahirkan beberapa hits single seperti “Klik”, “Pura-pura Cinta”, dan sebuah single diluar album yang berjudul “Pacar Baru”.

Di tahun 2009, Ussy mengeluarkan album keduanya, “The Other Side Of Me”. Sama dengan judulnya, album ini memang menampilkan sisi lain dari seorang Ussy. Di album ini, Ussy tampil lebih “nge-band” mengandalkan single-single seperti “Benci Lagu Cinta” dan bekerjasama dengan band Domino di single “It’s You”. Toh, Ussy masih tetap menyelipkan lagu “Lovely” yang bernuansa girly itu.

Untuk penggarapan video klip single ini, diserahkan kepada rumah produksi Sharugo Visual Motion, dan disutradarai oleh sutradara muda berbakat Aditya Testarossa. Konsepnya sendiri menggunakan setting ala Victorian, tapi tetap disesuaikan dengan tema dan lirik lagu “Cinta Kamu, TITIK!!”. Sementara, model cowoknya video klip ini adalah Andhika Pratama, yang tak lain adalah kekasih Ussy. Selain menurut sutradara, karakter Andhika dianggap paling cocok dengan konsep tersebut, Ussy tentu punya alasan lain untuk hal itu. Yang pasti, hadirnya single ini makin mematangkan kebaradaan Ussy di jalur nyanyi. *** (PR)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda