<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Februari 2011

CD Album "HIPNOTIS" Indah Dewi Pertiwi Berhadiah Total 9.9 Milyar Rupiah












Bertempat di Mezzanine (With Giant Screen) Supermal Karawaci Tangerang, pada tanggal 27 November 2010 - Indah Dewi Pertiwi meluncurkan CD Album HIPNOTIS, yang di produksi Keci Music dan di komposer oleh Dewiq/Pay. Didalam CD Album HIPNOTIS terdapat 12 lagu yang dibawakan sendiri oleh Indah Dewi Pertiwi, dan tiga lagu diantaranya Indah berduet bersama Ahmad Dhani, Tengku Wisnu dan Sandhy Soendhoro. Masih dalam CD Album Hipnotis ada dua trak lagu yang di Remix dengan komposernya Dewiq.

Sederet komposer papan atas yang selama ini sudah terbukti memenuhi blantika musik Indonesia dengan hits-hits yang disukai jutaan orang, seperti Dewiq/Pay, Ahamd Dhani, Charly ST12, Yovie Widianto, Opick, Sandy Canester, Tengku Shafick, Bebi Romeo, Melly Goeslaw dan juga Sandhy Soendhoro, hadir melengkapi CD Album HIPNOTIS.

Semua aransemen lagu-lagu di album Hipnotis ini ditangani langsung oleh semua komposernya secara personal. Bahkan untuk lagu Terbakar, Indah Dewi Pertiwi berduet langsung dengan sang komposer Ahmad Dhani, dan berduet dengan Tengku Wisnu di lagu Cintamu Adalah Takdirku ciptaan Bebi Romeo, serta berduet dengan Sandhy Soendhoro di lagu Gejolak Cinta.

Dalam promosinya Keci Music yang dipimpin Bebi Romeo menggandeng KFC, TELKOM GROUP (Telkomsel, Telkom Flexi), Codejawa. Keci Music memberikan nilai lebih kepada para pembeli CD original album HIPNOTIS yang bisa di dapat pada gerai-gerai KFC seluruh Indonesia bisa mendapatkan hadiah langsung dengan total nilai 9,9 MILYAR.

Rangkaian promosi single Hipnotis berikutnya adalah kompetisi Battle Dance yang akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia, yang akan dimulai di pertengahan Desember 2010. Lalu puncak acara Battle Dance ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2011, yang akan menghadirkan 8 dancer-dancer kelas dunia dari pendukung film STEP UP 3D.

Daftar lagu Indah Dewi Pertiwi "HIPNOTIS"
1. Hipnotis [4th] - Dewiq/Pay
2. Terbakar feat Ahmad Dhani - Ahmad Dhani
3. Jangan Sedih [3rd] - Bebi Romeo
4. Semakin Lama Semakin Aku - Yovie Widianto
5. Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa [1st] - Dewiq/Pay
6. Cintamu Adalah Taknirku feat Tengku Wisnu - Bebi Romeo
7. Gejolak Cinta [2nd] feat Sandhy Soendhoro - Sandhy Soendhoro
8. Malam Minggu Sendiri - Tengku Shafick
9. Terlalu Sakit - Sandy Canester
10. Buntu - Melly Goeslaw
11. Menemukanmu - Opick
12. Cinta Setengah Mati - Charly ST12

BONUS TRACK
13. Hipnotis [Remix] - Dewiq
14. Baru Aku Tahu Cinta Itu apa [Remix] - Dewiq

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda