<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Februari 2011

Bunda Iffet Bawa Projecto Band












Bunda Iffet selama ini dikenal sebagai manager dari grup band rock Slank. Nah, sekarang bunda juga menjadi manajer grup pop alternatif, ProjecTo.

Lantas kenapa kali ini Bunda Iffet memanajeri band lain selain Slank?" Sebetulnya udah banyak yang minta, tapi kita milih-milih juga," ujar Bunda Iffet, di Hardrock Cafe, Selasa (30/11/2010).

Menurutnya, seorang musisi itu kan harus sehati dan kompak. Bunda Iffet melihat 'ProjecTo' sudah memiliki kekompakan itu. "Kompak itu perlu. Kalo musisi udah main cewek wah bisa nggak maju itu," sambungnya.

Band yang digawangi oleh, Lingga pada gitar, Rendi pada drummer, Agus pada Bass, Ingga pada gitar, dan Otniel pada vokal, berawal ketika Bunda Iffet pergi ke London. Disana ia bertemu istrinya Agus, lalu percakapan mengenai ProjecTo terjadi.

Ternyata dalam memilih band, Bunda Iffet sangat disiplin dan ketat dalam penyeleksian. Dalam waktu setahun ProjecTo diuji secara mental dan fisik.

"Kita dites mental dulu dari panggung ke panggung, mungkin pingin nguji sabar dan kuatnya, sampe akhirnya setahun, baru deh diiyakan oleh Bunda,"papar Rendi.

Kini ProjecTo siap untuk promo tur ke 10 kota besar di pulau Jawa. Dengan single Terbiasa Denganmu, Bunda Iffet siap memajukan ProjecTo.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda