<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Februari 2011

The Changcuters Tampil Dengan "Parampampam"












Harum Manis Indonesian Restaurant Jakarta, 12 Januari 2011 - THE CHANGCUTERS kembali hadir dengan single terbaru mereka yang berjudul 'Parampampam'!

Menurut The Changcuters, judul 'Parampampam' ini dipilih karena terdengar lebih catchy dan persuasive, alias mengajak pendengarnya bernyanyi.

Seperti biasa, mereka memang selalu menyelipkan kejutan di lagunya. Jika didengarkan dengan seksama, di akhir lagu ada ajakan dari The Changcuters untuk belajar bahasa Inggris. Untuk lagu ini, The Changcuters menceritakan cerita cinta yang bergelora didada yang didasari dengan unsur pendidikan informal, dimana belajar bahasa Inggris itu penting.

Lagu ini ditujukan spesial dari The Changcuters untuk kamu, kamu dan kamuu! Jangan bingung, lagu ini memang ditujukan untuk kamu, para Changcut Rangers dan semua penikmat musik Indonesia.

Sst... bakal ada kejutan spesial dari The Changcuters lho! Penampilan mereka bakal berubah di tahun 2011 ini! Penasaran? Tunggu kejutan dari Tria dan kawan-kawan dan mari bernyanyi 'Parampampam' bersama!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda