<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 07 Februari 2011

Funatic To Pop Punk Trax Magazine

TRAX MAGAZINE AND HARD ROCK CAFE PRESENT
PLUG AND PLAY #12
FUNATIC TO POP PUNK


Hard Rock Cafe Jakarta, 22 September 2010 - Trax Magazine adalah majalah yang sudah eksis sejak 2002 menggaungkan musik dan lifestyle anak muda. Sebagai majalah musik, trax mendedikasikan dirinya menjadi bagian dari industri musik tanah air. Dan dalam rangka mewujudkan itu, trax tak henti-hentinya melakukan upaya untuk menyebarluaskan musik, sebagai bagian yang tidak bisa terpisahkan dari hidup. Dari on-print mulai ulasan band, wawancara liputan konser, etc. Juga-upaya off-print seperti acara musik, dan lain sebagainya.

Hard Rock Cafe, our sister company, adalah meeting point bagi pemuja musik rock, khususnya dan pecinta musik pada umumnya untuk mempertemukan antara banyak orang dalam satu kesatuan, yaitu musik. Dengan ornamen rock dari gitar, poster dan pernak pernik. Hard Rock Cafe bak museum yang mencukupi segala kebutuhan orang yang ingin tahu dan punya hasrat yang besar akan musik.

Plug and Play adalah sebuah showcase, sebuah acara musik persembahan Trax dan Hard Rock Cafe dengan maksud menjadi dahaga orang akan musik. Acara ini menjadi perkenalan serta ajang persahabatan, ia menjadi melting pot antara musisi dan penikmat musik. Showcasing ini juga sebagai ajang promosi trax tiap bulan juga untuk lebih mendekatkan redaksi majalah trax lebih dekat ke pembacanya. Bermula dari edisi pertama tanggal 19 Agustus bertepatan dengan ultah Trax Magazine yang ke-7, Plug and Play digelar setiap awal bulannya sebagai ajang menandai terbitnya majalah TRAX tiap bulannya.

Sebagai sebuah acara musik, Plug and Play menyajikan sebuah gig kecil yang hangat, dimana tidak ada jarak antara fans dan idola mereka. Sebuah gig yang menawarkan kebebasan dan keakraban yang terjalin antara sesama musisi, fans dan semua yang ada di event ini.

Setelah THE TITANS, UNGU, ANDA AND THE JOINTS, dan sederet artis lainnya. Plug and Play sudah menampilkan banyak musisi-musisi berbakat tanah air, dari RAN, rising star THE BANERY, ANDRA AND THE BACKBONE, NETRAL, GRIBS, SAMSONS, ADA BAND, SHAGGY DOG, MONKEY TO MILLIONAIRE, FIVE MINUTES, dan masih banyak lagi. Dan kiini di putaran kedua belas Plug and Play hari Rabu (22/09) nanti diisi oleh Ussy Sulistiowati, Seventeen, Last Child, Pee Wee Gaskin & many more yang akan berbagi panggung bersama. Nggak hanya pertunjukan musik, di Plug and Play ini ada beberapa spot, banyak hadiah dan kuis yang bisa kamu bawa pulang. Jadi, simpan rasa malu dan malas kalian. Ajak teman, kerabat, dan hanadi taulan. Sampai bertemu di Plug and Play!!

Trax Magazine
Provocative and Stylist!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda