<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 07 Februari 2011

Speedytrek Indienation 2010

Speedytrek Indienation 2010 “Brotherhood of Melody”


Hard Rock Caffee Jakarta, Selasa 28 September 2010 - Pada tahun 2009 PT TELKOM Indonesia dengan produk inet provider SPEEDY melalui sub program komunitas musiknya yang tergabung dalam www.speedytrek.telkomspeedy.com telah berhasil melaksanakan program kompetisi musik indie secara online pertama & terbesar di Indonesia. Dengan tajuk SPEEDYTREK INDIENATION 2009 telah terjaring ribuan band dengan total 5800 member [band & pendengar]-2044 uploaded song dari seluruh Indonesia & sebagian luar negeri yang menjadikan SPEEDYTREK sebagai situs sosial media musik lokal yang diperhitungkan di Indonesia.

Speedytrek Indienation digelar kembali pada tahun 2010 ini dengan mengusung tema persaudaraan melalui musik “BROTHERHOOD OF MELODY”. Kompetisi yang akan melibatkan ribuan band di 7 kota region final ini akan dilaksanakan selama 5 bulan melalui beberapa tahapan dari Kompetisi Musik Online, Event Final Regional, Grand Final & Kompilasi Album sejak Bulan Agustus s/d Desember 2010. 7 kota region tersebut adalah: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Makassar.

Menyampaikan warna baru dengan konsep reborn di tahun 2010 melalui SPEEDYTREK Online Music Competition yang merupakan kompetisi/festival musik 1st di Indonesia yang mengusung scene digital. Rangkaian awal perjalanan menuju Kompilasi album disajikan dengan konsep yang mengusung nilai persatuan, persaudaraan, kreatifitas yang berbeda & semangat independen melalui BROTHERHOOD Of MELODY.

“Brotherhood of Melody” Yang berarti persaudaraan dalam melodi / musik menggambarkan sebuah epic bagaimana SPEEDYTREK diposisikan sebagai sebuah fresh scene / warna baru dalam industri musik indie yang bervisi menyajikan kesatuan musik dengan pesan SATU DENGAN MUSIK aliran apapun.

Soul of cutting edge dan passion of creativity dibangun dengan dasar musik yang berbeda namun bisa mempersatukan semua hal seperti persaudaraan dalam komunitas, penghargaan atas semua bentuk karya musik aliran apapun tanpa saling mencaci, saling support dalam berkolaborasi.

Untuk cara pendaftarannya sangat mudah, hanya register dan upload lagu karya sendiri di www.speedytrek.telkomspeedy.com, dan setelah itu masuk ke menu Indienation, mencantumkan kode voucher fulltrek . Vocher fulltrek bisa di dapat di gerai Indomaret diseluruh Indonesia dengan menukarkan struk belanja Rp.50.000, setelah itu pilih lagu jagoan yang akan diikut sertakan dalam kompetisi (max. 2 lagu). Untuk jangka waktu pendaftaran adalah 19 agustus hingga 19 oktober 2010.

Kompetisi ini Akan dipilih 7-10 lagu terbaik untuk diikutkan dalam kompilasi yang bertajuk SPEEDYTREK INDIENATION COMPILATION ALBUM VOL 2 ‘BROTHERHOOD Of MELODY’, dan sebagai penghargaan pemenang pertama akan dibuatkan full album oleh Speedytrek, bukan hanya itu Speedytrek juga menyediakan hadiah puluhan juta rupiah bagi para band-band berbakat ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda