<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 07 Februari 2011

"Sahabat Selamanya" dari Padi feat Upin & Ipin

Press Release
Sony Music

"SAHABAT SELAMANYA"
Padi bersama Upin & Ipin

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya... selama-lamanya setia...

Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya... selama-lamanya... setia...


Kafe Pisa Menteng, Jakarta 29 September 2010 - Sebuah film tak akan lengkap tanpa soundtrack. Karena soundtrack adalah lagu yang melengkapi 'jiwa' dari film tersebut. Begitulah dengan serial kartun "Upin dan Ipin" ini.

Setelah mendapat izin dari pihak Malaysia, DNA (Digital Network Aesthetic) Production selaku perwakilan dari Les copaque Production di Indonesia merilis theme song serial "Upin dan Ipin" buatan band dari Indonesia. Terpilihlah Padi, band papan atas Indonesia untuk membawakan theme song tersebut yang dirilis oleh Sony Music Indonesia. Ternyata, beberapa personil Padi memang senang dengan film seri "Upin dan Ipin" ini. Sebuah kebetulan yang sangat menyenangkan.

Lagu ini berjudul 'Sahabat Selamanya', buatan Fadly Padi dan Rindra Padi. Sebuah lagu yang mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengatasi perbedaan, mengisi kekurangan masing-masing dan saling menjaga kebersamaan. Sesuai dengan nilai-nilai yang disampaikan dalam serial "Upin dan Ipin" ini.

Bersatunya Padi dengan "Upin dan Ipin" tentunya akan menghasilkan sebuah karya yang spesial. Hal ini diungkapkan oleh Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia. "Kartun anak-anak yang popular dipertemuakan dengan grup band yang populer akan menghasilkan POPULER KWADRAT. Sahabat Selamanya sangat tepat dengan tema saat ini bahwa sebagai Negara bertetangga, kita seharusnya menjadi Sahabat Selamanya. "Sahabat untuk selamanya... atasi semua perbedaan... Kau dan Aku sahabat" sebuah kutipan dari syair lagu yang dibawakan oleh Padi dengan berkolaborasi dengan Upin Ipin terasa sangat damai dan menyejukan jika kita bisa aplikasikan dengan siapa saja..., kapan saja... dimana saja...!" ungkap beliau.

'Sahabat Selamanya' ditujukan bagi semua anak-anak di Indonesia dan di seluruh dunia (Upin dan Ipin ada di Disney Chanel sejak November 2009). Lagu ini juga buat semua kalangan dimanapun ia berada. Diharapkan melalui lagu 'Sahabat Selamanya' dan juga serial kartun "Upin dan Ipin" ini, kerukunan tetap terjaga. Sekaligus sebagai penyejuk hubungan antara Indonesia dan Malaysia.

Upin dan Ipin
Siapa tak kenal Upin dan Ipin? Dua tokoh kartun ini digemari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Kisah "Upin dan Ipin" menceritakan tentang kehidupan si Upin dan si Ipin, kakak perempuan dan nenek mereka, beserta kawan-kawan mereka yang ada di taman kanak-kanak maupun di kampungnya. Film ini mengajarkan tentang budi pekerti, menyayangi kawan-kawan, hormat kepada orang tua, toleransi hingga kebersamaan antar anak-anak dari berbagai ras yang berbeda seperti Cina, Melayu dan India.

Serial "Upin dan Ipin" ini dibuat oleh perusahaan Malaysia yang bernama Les Copaque Production Sdn. Bhd, dan diputar oleh stasiun televisi swasta TPI.

Bisa dibilang "Upin dan Ipin" saat ini sangat popular di Indonesia. Selain filmnya digemari berbagai kalangan, segala menchandise yang berhubungan dengan mereka juga laris di pasaran.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda