<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 10 Mei 2012

Sudah Cukup Sudah Hits Single Nirwana Band

Pissa Cafe Menteng Jakarta, 10 Mei 2012 - Band yang terlahir di Subang Jawa Barat pada 7 Maret 2008, meluncurkan album berbemakan "Ingin Kau Bahagia" dengan Single hits yang berjudul "Sudah Cukup Sudah" dari Nirwana Band dari Brother's Music Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh Denis Nirwana dan diproduksi oleh Brother's Music Indonesia ini, telah mendapat respon yang sangat baik dari para penggemarnya lewat social network, baik di Indonesia sendiri hingga ke Negeri Jiran.

Sudah Cukup Sudah ini menceritakan tentang orang yang sudah berulang-ulang kali disakiti namun masih tetap sabar untuk mempertahankan hubungan cintanya, namun kesabaran itu tak berarti. Hingga akhirnya pintu hatinya tertutup untuk membuka cinta dari orang yang telah menyakitinya tersebut", tutur Denis.

Lyrik yang mendalam dan menusuk ke hati ini dipadukan dengan lantunan khas vocal Denis, sentuhan keyboard oleh Arief, pukulan drum Henry, dan petikan duo guitars oleh Bayu dan Avew. Membuat lagu Sudah Cukup Sudah ini terasa begitu indah dan mudah untuk di cerna oleh masyarakat luas.

Dengan diluncurkannya Album ini, Nirwana band memiliki harapan dan berharap dapat mengguncang peta musik Tanah Air maupun Internasional dan meraih tempat terindah di hati penggemar musik.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda