<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 09 Mei 2012

Hey Hey Hey..!! Ipang Lazuardi with Rockin My Livingroom

Barcode Jakarta, 9 Mei 2012 - Bila menyebut nama Irfan Fahri Lazuardy, banyak orang akan mengernyit bertanya-tanya. Namun berbeda bila menyebut nama kecilnya, Ipang. Sosok yang sekarang dikenal sebagai vokalis band BIP ini tak diragukan punya pengalaman segudang sebagai biduan rock. Bahkan Ipang tercatat sebagai vokalis yang sama suksesnya ketika bernyanyi solo maupun bersama bandnya.

Perjalanan panjang di dunia musik tentunya membuat Ipang kaya pengalaman. Banyak yang sudah dilewati termasuk jatuh bangun dalam industri musik yang membuatnya semakin dewasa. Dan kedewasaan itu pula yang membuat Ipang membuat konsep launching album yang berbeda. Namun sebagai seorang rockstar, Ipang tak meninggalkan jati dirinya. Semua itu tertuang dalam launching yang bertema ROCKIN' MY LIVINGROOM, ruang tamu tempat Ipang lazuardi menerima tamu dan sahabat-sahabatnya.

Sebagai tuan rumah yang hangat untuk tamu dan sahabat-sahabatnya Ipang menjadikan Rockin' My Living Room sebagai ruangan yang sarat bercerita tentang album barunya 'Hey Hey Hey'. Ipang yang menyenangkan, humble, dan rendah hati, tentunya menjadi tuan rumah yang menyenangkan buat tamu dan sahabat-sahabatnya tanpa harus menanggalkan identitas rockstar-nya. Dengan judul album 'Hey Hey Hey' seakan mewakili sapaan hangat dari seorang rockstar kepada teman dan penggemarnya. Maka, jangan heran jika memasuki Rockin' My LivingRoom Anda disapa Ipang dengan sapaan hangat "Hey Friends... Untuk teman-temannya dan "Hey Partners..." sapaan untuk para penggemarnya.. karena mereka adalah dianggap partner dalam karier bermusik Ipang.

Sedikit memutar waktu, Ipang pertama dikenal semasa masih menjadi vokalis band bernama Plastik. Nama besar band ini menyisakan buah manis bagi Ipang. Setelah band ini vakum bahkan bubar melegenda, Ipang mengadu nasib sebagai penyanyi solo lewat genre triphop yang kala itu walaupun jenis musik baru dan asing toh mampu melambungkan nama pria kelahiran 6 Januari ini.

Tahun 2004 Ipang resmi menjadi vokalis BIP, band bentukan Bongky, Indra dan Pay. Bersama Ipang, BIP menelurkan album 'Udara Segar' (2004) dan yang terbaru 'Berangkat' (2010).

Dengan tetap berstatus sebagai personil BIP, Ipang sempat merilis sendiri beberapa lagu single. Uniknya lagu-lagu single itu rata-rata lagu pengiring film layar lebar atau lebih populer disebut original soundtrack (OST). Sebut saja OST film Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Realita Cinta Rock and Roll, Badai Di Ujung Negeri, Serdadu Kumbang, Sepuluh, Republik Twitter, juga bebrapa lagu untuk jingle product iklan.

Album solo bertajuk 'Hey Hey Hey' ini nggak semuanya bercerita tentang cinta," terang Ipang, album ini juga ada yang bertema nasionalis, sosial dan ada yang bercerita tentang kepedulian lingkungan. Sangat variatif dan lebih terasa 'positive vibrate', banyak pesan positif yang disampaikan di album ini. Album berisi 12 track ini selain lagu-lagu baru juga menampilkan lagu recycle dari soundtrack film sebelumnya seperti lagu "Ada Yang Hilang" dari OST Realita Cinta Rock and Roll.

Proses produksi album ini Ipang dibantu sahabat-sahabatnya seperti Didit Saad dan Aray Daulay dimana mereka sahabat Ipang semenjak masih bersama di Plastik Band. Selain Didit dan Aray, ada Iwan mantan Steven and the Coconute Trees, Ridho, Riva Pallo, Fanny, Okky Maleh dan Dede Kumala yang sudah sering bekerjasama dalam single-single OST.

Disaat album BIP sedamg ranum-ranum nya di pasaran, uniknya temen-temen Ipang di BIP juga ambil peran di alobum ini. Pay BIP dan Bongky ikut mengisi musik, bahkian Indra Q pun mendukung proses album ini, termasuk Dede Kumala yang sekarang menjadi additional-drummer BIP sekaligus jadi musik producer di album ini. Ini menjelaskan posisi Ipang besama BIP. "Gue tetap vokalis BIP, tapi gue diberi kebebesan oleh temen-temen BIP untuk merilis album solo," kata Ipang yakin.

Dengan Executive Producer Ronny Fauzan dari label Rona Indonesia album ini siap membuat kejutan di belantara musik tanah air. "Produsernya ini sahabat gue yang selalu support gue untuk merealisasikan album solo ini. Rencana penggarapan album ini sudah bergulir sejak 2007. Cukup lama memang, tapi gue puas degan hasil ini. Dan mudah-mudahan bisa diterima amieen... "harap Ipang.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda