<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 13 Februari 2011

Voiceless & Soulastic













MU Cafe Bar Jakarta, 14 Februari 2011 - VOICELESS & SOULASTIC (VNS) adalah ungkapan hati, bukan hanya sebuah nama band. Dengan mengambil makna "tak banyak bertutur kata dan luapkan jiwa", nama ini memang menjadi sebuah statement dari Widya "Uap" Ayu (Lead vokal), Jeremia Yordan (keyboard), Edgar Rompas (Drum), Caraka hartawan (Guitar), dan Tegar Maulana (Bass).











Terbentuk pada tanggal 12 Januari 2008, VNS mengusung pop sebagai nafas utamanya, dan soul, jazz, fusion, blues sebagai referensinya. Diawal formasinya VNS memiliki 3 Vokalis, Kiana, Uap, dan juga Dio. Seperti layaknya anak muda modern, mereka banyak menggunakan media internet, seperti My Space, Facebook, dan juga Twitter sebagai media promosi mereka. Alhasil bisa dikatakn hampir semua pensi yang ada di Jakarta sudah pernah mengundang mereka menjadi pengisi acara. Seiring dengan waktu akhirnya formasi VNS pun menjadi lebih solid dengan formasi satu vokais, Uap, dan dengan 4 personil lainnya.

10 lagu sebenarnya sudah siap mereka sajikan dalam album perdana mereka yang bertajuk YANG PERTAMA, tetapi dikarenakan masih dalam proses (target akhir Maret rilis album), dibulan Februari yang penuh cinta ini, mereka dengan sepenuh hati merilis single CINTE3 (dibaca cinta cinta cinta). Lagu ini menuturkan sebuah permintaan maaf santun kepada sang kekasih yang ternyata tidak bisa kita balas luapan cintanya. Dengan mengambil nafas pop jazz, lagu ini tetap catchy dan juga singable. Semoga bisa dijadikan pilihan untuk industri musik Indonesia, agar lebih berwarna.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda