<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 30 Agustus 2013

Saint Loco Terpilih Tampil di "Envol et Macadam Festival"

Neo Melawai Jakarta, 29 Agustus 2013 - Band Saint Loco terpilih mewakili Indonesia dalam "Envol et Macadam Festival" atau festival musik alternatif dunia yang berlangsung di kota Quebec Kanada, pada 5-7 September 2013. Sukses Saint Loco ini sekaligus melengkapi langkah band Nagaswara lainnya, Free On Saturday (FOS), yang tampil dalam ajang Hard Rock Calling (HRC) di Hyde Park, London, tahun lalu.


"Ini luar biasa bagi kami. Mohon doanya Saint Loco bisa tampil maksimal di sana." ujar vokalis Saint Loco, Joe, saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Kamis (22/8).

Tiket ke Quebec resmi diterima Saint Loco setelah dalam Planetrox Indoensia National Final yang digelar di Bandung, Jawa Barat, 22 Juni lalu, Saint Loco mengalahkan band Luvet, The Giving, dan John Lego. Di hadapan para penggemarnya, Saint Loco tampil dengan nomor-nomor cantik seperti Dejavu, Kedamaian, Freedom Fighter dan Terapi Energi.

"Pilihan juri kepada Saint Loco antara lain berdasarkan kriteria musikalitas, voting penonton dan crowd.." terang Joe.

Menurut rencana, Saint Loco yang beranggotakan Joe Tirta-Saint Joe Loco (vokalis), Beery Manoch-Bee (Vokalis), Iwan Hediarto-Loco Boy (gitar), Gilbert Sannang-Gilz (bas), dan Nyong Webzter-Webzter (drum) akan tampil dua kali, yakni pada 6 dan 7 September. Menyambut keberangkatan mereka ke Quebec, band dengan genre alternatif rock itu akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

Tahun ini merupakan tahun ke-8 penyelenggaraan "Envol et Macadam Festival" yang berpusat di kota Quebec. Festival musik alternatif yang disponsori oleh Plnatetrox ini bertujuan untuk mencari band-band terbaik di dunia dan mengekspos mereka secara internasional. Tahun 2013 hadir 10 negara tamu, dan musisi dari 15 kota internasional. Beberapa band punk besar seperti NOFX, Randy dan The Flatliners dijadwalkan ikut ambil bagian dalam perhelatan kali ini www.nagaswara.co.id

PLANETROX adalah kompetisi musik di seluruh dunia yang misinya adalah untuk menemukan band-band baru terbaik dan mengekspos mereka kepada khalayak internasional yang lebih luas. Pada tahun 2011, Envol et Macadam memperluas ikatannya keseluruh dunia dan membuat terobosan besar: band alternatif dari 15 negara yang berbeda akan dapat mendaftar untuk PLANETROX, audisi mereka dan kesempatan untuk tampil dalam Envolet Makadam Festival di Kota Quebec, Kanada.

PLANETROX merupakan inisiatif dari Envol et Macadam bekerjasama dengan kota Quebec. Dengan diadakan secara internasional adalah sebagai misi menemukan band terbaik di setiap negara yang berpartisipasi dan menghadirkan mereka kepada publik di Festival Envol et Macadam setiap bulan September. Tahun ini pertama PLANETROX akan melibatkan Kanada, Korea Amerika Serikat, Perancis, Belgia, Britania Raya, Jerman, Morocco, Irlandia, Italia, Rep. Ceko, Jepang, Cina, Malaysia, Indonesia dan Korea Selatan.

Envol et Macadam adalah adalah festival musik alternatif teratas kota Quebec. Terus berinovasi dan mengembangkannya untuk memungkinkan artis lokal dan internasional berkesempatan untuk ambil bagian dalam sebuah acara yang setiap tahunnya menarik lebih dari 20.000 penggemar  musik, serta banyak profesional industri musik. Diprogramkan khusus untuk kawula muda; Band seperti Bad Religion, Mastodon, Sum 41, Pennywise, Karkwa, The Sounds, Metric, Malajube, Raekwon dan Bloc Party adalah diantara beberapa artis terkenal yang pernah tampil dan memberikan kepuasan kepada penonton festival di Envol et Macadam Lalu.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda