<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 29 April 2013

S.O.S Tidak Takut Untuk Bersinar

Jakarta, April 2013 - Setelah Sukses dengan MV Drop It Low, yang telah berhasil masuk ke dalam chart VCD di channel V. S.O.S kini kembali hadir dengan MV terbaru mereka “Independent Girl” yang diciptakan oleh Park Ji Young,  dan Liriknya ditulis oleh penulis terkenal Valiant Budi Yogi atau dikenal dengan “ Vabyo”.

S.O.S yang beranggotakan 6 orang, yaitu Mary, SUN, A.G, PB, JL, dan Yeye ingin memberikan sebuah sentuhan baru penuh dengan semangat dan keceriaan. Di dalam MV terbarunya ini terlihat ada sesuatu yang berbeda, karena menggambarkan sisi keseharian S.O.S sewaktu di training di korea. Sehingga hal ini membuat suasana yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Dan di single kedua mereka, tentu saja berbeda dari single pertama mereka yang menggambarkan strong woman. MV “Independent Girl” ini akan siap dirilis di akun Youtube resmi mereka SOSisofficial.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda