<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 25 Mei 2013

Radja Keluarkan Tiga Lagu Single

Sun City Lounge Jakarta, 25 Mei 203 - Salam Musik Indonesia, di tahun 2013 Radja hadir kembali dengan single terbarunya. Ada 3 buah single yang dikeluarkan sekaligus oleh RADJA, yaitu : "Aw ...", "Mimpi Indah" dan "PARAH".

Single "Aw ..." Dibuat dengan nuansa musik upload dan memasukkan unsur techno sehingga terdengar lebih catchy. Lagu ini menjadi andalan untuk dibawakan di setiap manggung dan karena dibawakan oleh Ian dengan full energik meskipun dibuat dengan lirik yang berisi kegalauan.

Single "Mimpi Indah" diCiptakan oleh Moldy, menceritakan tentang seseorang yang mengidamkan pasangannya tapi sayangnya perasaan itu belum dapat tersampaikan, dan masih menjadi sebuah harapan. Di lagu ini bertempo Medium Upbeat dan Radja pun berani mengurangi distorsi sehingga musiknya ringan dan mudah di cerna:

"Siang malam ku memikirkanmu, kusebut namamu, aku merindukanmu Mungkin aku harus menyatakan cinta... cinta... ,,,cinta"

Single "PARAH" dengan nuansa musik yang slow dan melow, memiliki kekuatan pada liriknya. Banyak yang memperkirakan lagu ini juga bisa menjadi hits, dan diharapkan bisa menyamai kesuksesan lagu hits RADJA yang sebelumnya seperti "Tulus" dan "Jujur". Dan RADJA pun menyerahkan kembali kepada masyarakat dan terutama para RADJAKU.

Salam Musik Indonesia. Peace Love and Hug.

Sayembara Radja - Pilih 1 Dari 3 !

Telah genap 12 tahun Band RADJA berkarya dan kini hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia. Di bawah naungan Label baru ISTANA MUSIK, berbagai macam strategi telah disiapkan untuk peluncuran album terbaru RADJA.

Kemana saja RADJA selama ini ?
Setelah habis kontrak dengan label sebelumnya, RADJA sempat menjalankan tour dengan sebuah produk kesehatan di hampir seluruh kota di Indonesia, serta bekerjasama dengan sebuah travel ibadah untuk program Religi. Dan akhir nya sekarang RADJA dapat hadir kembali setelah menyelesaikan materi terbarunya.

Apakah RADJA tidak takut bersaing dengan band-band saat ini?
Rampungnya materi baru Radja justru merupakan jawaban atas permintaan para fans RADJA (dikenal "RADJAKU") yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di Malaysia, Singapura, dan Hongkong.

Apakah ada yang berubah dengan formasi RADJA saat ini ?
Formasi RADJA saat ini dianggap sangat solid:
Ian (Vocal), Moldy (gitar), Oji (bass), Viddin (drum), Aldy (keyboard),
Skill yang dimiliki tiap personel menjadi saling melengkapi, dengan hadir nya Oja pada bass, Aldy pada keyboard dan Viddin di Drum memberikan warna baru tersendiri pada musik RADJA. Kepiawaian mereka menjadi kekuatan RADJA dalam merebut penggemar baru RADJA.

Apa maksud SAYEMBARA RADJA - PILIH 1 DARI 3 !
Terbukti bahwa materi baru RADJA sangat kuat & menarik, Setelah di perdengarkan kebeberapa musisi dan rekan-rekan media, pilihan mereka ternyata berbeda-beda, dikarenakan masing-masing lagu memiliki kekuatan tersendiri. Akhirnya RADJA ingin menyerahkan kepada para RADJAKU (fans RADJA) untuk ikut menekuni single yang paling mereka sukai. Mereka diminta memilih dari 3 single terbaru RADJA : "Aw...", "Mimpi Indah" dan "PARAH". Dan nantinya RADJA akan menyiapkan hadiah special buat mereka yang beruntung dalam sayembara

Label: , , , , ,

2 Komentar:

Pada 15 April 2014 pukul 11.13 , Blogger seppudin hidayat mengatakan...

lagu mimpi indah sangat berpengaruh kepada seseorang yang sedang jatuh cinta dan seseorang tersebut sedang nenanti jawaban dari seseorang wanita tersebut

 
Pada 15 April 2014 pukul 11.16 , Blogger seppudin hidayat mengatakan...

saya juga sekarang sedang jatuh cinta dan saya sedang menanti jawaban cinta nya :-)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda