<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 13 Mei 2013

Rinto Harahap Keluarkan Album in Lation Love Songs

Airman Hotel Sultan Jakarta, 13 Mei 2013 - Dengan mengajak Dira Sugandi, Peter F Gontha fet. Maurice Brown, Ermy Kullit, Bonita, Cindy Claudia, Hendri Rotinsulu, Rio Silaen, Indah Winar, Achi, dan Lona Cindy, jadilah sebuah album baru Rinto Harahap dengan versi in Latin Love Songs. Diproduseri oleh Erwin Harahap & Jajang C Noer 14 lagu ciptaan Rinto Harahap yang di tata musik oleh Teffy Mayne di studio rekaman Lolypop Studio 2012 yang dioperatori oleh Edi Koesworo, album ini sudah bisa didapati di pasaran dengan harga Rp. 75.000,-

Rinto Harahap adalah salah seorang seniman musik Indonesia yang sangat kreatif. Ia telah menciptakan ratusan lagu dan puluhan diantaranya menjadi hits di tengah masyarakat. Pada era tahun 80/90 lagu-lagunya sangat dominan menguasai industri musik Indonesia. Seiring dengan lagu hits tampil pula para penyanyinya antara lain: Eddy Silitonga 'Biarlah Sendiri', Diana Nasution 'Benci Tapi Rindu', Iis Sugianto 'Jangan Sakiti Hatinya', Christine Panjaitan 'Tangan Tak Sampai', Rita Butar-Butar 'Seandainya Aku Punya Sayap', Betharia Sonata 'Kau Tercipta Untukku', Hetty Koes Endang 'Dingin', Emilia Contessa 'Untuk Apa', Broery Pesolima 'Aku Jatuh Cinta' dan masih banyak lagi lainnya.

Rinto Harahap adalah HITS MAKER terbesar dalam perjalanan musik Indonesia. Dalam album ini dengan aransemen musik yang berbeda terdapat beberapa lagu hits tersebut serta beberapa lagu pada masa lalu yang tak kalah bagusnya tapi mungkin terlewatkan. Pernah berkolaborasi dengan Oscar Harris (USA) 'Cindy', Sandra Reemer (Holland) 'Oh Angin', Victor Wood (Philippines 'Benci Tapi Rindu' english version).

Rinto Harahap yang lahir 10 Maret 1948, anak ke-3 dari 6 bersaudara. Belajar musik secara otodidak. Pada tahun 1972-2000 bersama band The Mercy's (bass) membuat 30 Album rekaman. Mencipta lagu (kurang lebih 500 lagu), banyak diantaranya mendapat Golden Records. Menyanyi solo 10 album. Pendiri Lolypop Records, Yayasan Karya Cipta Indonesia (YKCI), Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI), Menerima penghargaan dari Direktorat Seni Budaya Depdikbud RI, 2000 Kesetiakawan Award dari Depsos RI. Membuat lagu Hymne Kopassus, Hipmi, Pemuda Pancasila, Musik Zebra dengan Polda Metro Jaya. Berbagai Penghargaan Internasional dalam ajang festival di negara Jepang, Korea, China, Asean.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda