<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 09 April 2013

ST12 Kembali Hadir Dengan Lentera Hati

Pisa Kafe Menteng Jakarta, 4 April 2013 - Apa Kabar ST SETIA??? Bagi Pecinta Musik Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan grup band yang satu ini. Grup band yang sempat booming dengan hits "Cari Pacar Lagi" meraih kesuksesan yang cukup gemilang di tahun 2010 lalu. Suka Duka dalam bermusik sempat dirasakan mereka bertiga. Ternyata kebersamaan diantara Pepep, Pepeng dan Charlie tidaklah sesuai harapan cita-cita band pada masa itu.

Ditahun 2011, kejayaan itu runtuh dengan mundurnya Charlie vokalis band tanpa seijin pendiri ST12 yaitu Pepep. Hal inilah yang membuat Pepep pasrah akan kondisinya waktu itu. ST12 pun vakum namun rasa kangen dan dorongan para ST Setialah (sebutan fans ST12) yang mendorong Pepep, untuk mencari vokalis baru. "Sulit memang mencari vokalis yang sejalan, sampai-sampai saya sempat melakukan audisi dan berburu kepelosok daerah di Indonesia." Menurut pria beranak satu ini.

ST12 kini mencoba bangkit kembali hanya dengan dua personil, Pepep sebagai drummer dan Ridho Tuah sebagai vokalis. Ridho Tuah sendiri sudah tidak lagi asing bagi warga Bangkinang (Riau) dikarenakan kepiawaiannya dalam menyanyi melayu dengan vokal yang baik. "Sebelum Charlie terkenal, saya sudah lebih dulu dikenal oleh masyarakat Riau dalam membawakan lagu melayu, bahkan saya sempat menjadi salah satu cover media lokal" ujar Ridho sang vokalis. Bagi Ridho, menyanyikan lagu melayu bisa dibilang merupakan bahasa keseharian dirumah. Hal inilah yang membuat Pepep menjatuhkan pilihannya kepada lelaki berumur 18 tahun ini. Pepep sang pendiri ST12, sangat yakin vokalis terbarunya ini akan tetap dicintai para pencinta musik Indonesia.

Tentunya dengan vokalis lebih berprinsip dan memiliki tujuan yang sama dalam bermusik, ST12 tampak berbeda dibandingkan yang terdahulu. Selain itu yang unik dari album ST12 yang terbaru ini, Pepep yang terbiasa menabuh drum akan menyumbangkan suaranya untuk para ST SETIA yang memang sudah menanti kehadirannya selama ini. Single pertama dari Album "Lentera Hati" dan juga sebagai lagu andalan adalah "Putih-Putih Melati" yang sempat menjadi pembicaraan di media sosial akan menjadi salah satu single hits-nya yang paling dinantikan oleh para ST SETIA. Single hits ini dibuat sendiri oleh Pepep sang drummer. Pepep sangat yakin bisa mendongkrak kembali kejayaannya dua tahun silam.

"Bubar! Bukan berarti tanpa kreativitas selama ini" ujar Pepep. Ternyata diam-diam ST12 membuat gebrakan baru. Dibawah naungan Rumpun Records Malaysia bekerjasama dengan Universal Music Group, ST12 versi melayu modern ini sudah mempersiapkan konsernya di lima kota di Indonesia yaitu Cirebon, Lampung, Medan, Surabaya, dan Jakarta.

So, bagi para ST SETIA terjawab sudah teka-teki dibalik siapa vokalis ST12 yang baru. Dengan penuh sujud syukur dan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa akhirnya ST12 dapat bangkit kembali menambah secercah cerahnya di blantika musik Indonesia.

Mengenai ST12:
Facebook: officialST12
Twitter: officialST12

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda