<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 29 Juli 2013

Ezron Bersolo Karir Liwat Single "Hatiku"

InfoGaya Jakarta - Satu lagi penyanyi muda berbakat hadir di belantika musik tanah air, Ezron Tarigan pendatang baru, siap menggebrak dan meramaikan jagad musik Tanah Air lewat single perdananya, "Hatiku". Dengan mengusung genre musik pop, yang merupakan kesukaan pria yang mengaku terinfluence oleh Michael Buble dan John Legend, Ezron yakin lagunya bisa diterima masyarakat pencinta musik Indonesia.


"Meski berkarir di jalur solo ada pesaingnya, sudah banyak penyanyi senior tapi saya tetap berusaha muluk-muluk namun lakukan yang terbaik.Menekuni musik adalah salah satu kecintaan saya, hobi yang menjadi profesi," ungkap Ezron saat launching single "Hatiku" di Plaza Senayan, Jakarta Selatan (23/07/2013).

Ezron mengatakan bakat bernyanyinya mewarisi bakat dari bunda, Sri Ulina Br Sebayang, yang aktif sebagai penyanyi gereja, "Kalau dari keluarga saya kebetulan mama penyanyi. Beliau aktif layanan di gereja," jelasnya.

Single "Hatiku" yang dinyanyikan Ezron itu diciptakan oleh arranger musik muda berbakat, Ronald Steven, yang juga bertindak sebagai music director. Ezron mengaku senang bisa bekerjasama dengan musisi yang menurutnya sudah sangat mahir meracik atau menciptakan lagu tidak diragukan lagi kemampuannya dan kebetulan lagunya sangat cocok untuk saya nyanyikan," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, "saya sangat senang banget bisa kerjasama dengan Ronald, karena kemampuannya sebagai aranger sudah sangat dikenal insan musik tanah air dan tidak diragukan lagi kemampuannya," ujarnya.

"Lagu ini Sebenarnya sudah ada sejak lama,namun belum ada yang cocok untuk menyanyikannya,dan saya juga sudah ada beberapa lagu lain, tapi Ezron pilih itu (lagu Hatiku),"ujar Ronald menjelaskan alasannya memberi lagu "Hatiku" untuk Ezron.

Lagu "Hatiku" sendiri bercerita tentang pria yang ditolak cintanya oleh seorang gadis. Namun, di dalam hatinya, pria tersebut yakin bahwa sebenarnya gadis yang dicintainya itu memiliki perasaan yang sama tapi si gadis ini belum memberikan kepastian dan si pria selalu tetap berharap cintanya.

"Bekerjasama dengan mereka merupakan suatu pengalaman yang sangat luar biasa banyak pelajaran yang saya dapat untuk masuk di dunia entertainment.," agar lebih dikenal kalangan pecinta musik saya akan selalu tampil maksimal memberikan yang terbaik buat masyarakat agar single album "Hatiku" bisa diterima dan dalam waktu dekat ini saya akan masukkan ke radio-radio agar didengar secara luas," tutup Ezron.


Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda