<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 30 Agustus 2013

Iyet Zenith Rilis Single Perdana Bertajuk 'Hidup Hanya Sekali'

D'Bar Kemang Jakarta, 30 Agustus 2013 - Penyanyi dangdut pendatang baru, Iyet Zenith biasa akrab disapa Iyet merupakan penyanyi dangdut pendatang baru kelahiran Cirebon, 30 Agustus 1981, meluncurkan single perdana yang bertajuk 'Hidup Hanya Sekali' yang diciptakan oleh Ritchie Fredie.


Acara peluncuran single 'Hidup Hanya Sekali' dari Iyet Zenith juga sekaligus merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke 32 ini juga turut dimeriahkan sosialita dan parade model dengan gaun malam dari Ina Collenction berlangsung riuh. Iyet yang menggunakan gaun warna merah muda ini merasa paling bahagia.

"Malam ini aku sangat bahagia bisa merilis single perdana yang bertajuk 'Hidup Hanya Sekali' sekaligus merayakan Ultah aku yang ke-32, dan banyak teman-teman juga yang datang, serta mendukung aku dalam berkarya," ujar Iyet Zenith saat wawancara di D'bar Kemang Raya No.99, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).

Iyet Zenith yang berkolaborasi dengan musisi seperti Ritchie Fredie yang juga diharapkan mampu dapat mendongkrak penyanyi yang memiliki suara merdu ini kedalam industri musik dangdut Indonesia. Persiapan Iyet bersama Ritchie dalam tahun ini akan mengeluarkan mini album dengan 4-5 lagu pilihan.

"Mas Richie Fredie sangat mendukung dan percaya kepada aku untuk membawakan lagunya, senang bangeeettt... Dan saya siap untuk meramaikan panggung dangdut tanah air," tandasnya yang digosipkan sedang dekat dengan Mudji Massaid, adik mendiang Adjie Massaid. (adil)



Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda