<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 09 Februari 2013

A New Album From Lollipop "Keajaiban"

Planet Hollywood Jakarta, 6 Februari 2013 - Lollipop yang dibentuk di Jakarta 17 Juli 2011 merupakan girlband yang terdiri dari 6 anak perempuan berbakat. Awalnya, sekelompok ibu-ibu yang sangat concern dengan dunia hiburan, khususnya anak-anak Indonesia, melihat potensi anak-anak mereka yang tertarik pada dunia hiburan/entertainment. Muncullah sebuah ide sederhana untuk membentk Lollipop yang beranggotakan anak-anak mereka sendiri, dengan pertimbangan mudah dalam mengatur karena selain sekolah dan lingkungan yang sama, anggota Lollipop juga merupakan saudara satu sama lain.

Lollipop terdiri dari hafira ahradia Erawan (Fira), Ardella Lathifah Purwanto (Della), Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (Aal), si kembar Khalda Thmakarima Mumtazah (Kelly) & Khansa Thumakarima Mumtaah (Kenny), dan Ziva Zenobia Erawab (Ziva). Mereka sudah sering tampil di berbagi event, baik off-air maupun on-air, seperti Inbox SCTV, Dahsyat RCTI, 100% Ampuh ANTV, Show Imah Trans TV, Bobo Fair Jakarta, Ulang Tahun TV Balikpapan, dan lain-lain.

Di naungan Lollipop's Management dan music label Rona Indonesia, serta bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Music Factory, kini Lollipop meluncurkan album perdananya dengan judul "Keajaiban". Album ini terdiri dari 10 lagu yang sangat sesuai dengan dunia anak-anak, yaitu Lollipop Dance, Keajaibanm My Mama Says, Sekolah, Sahabat Selamanya, Happy Birthday To You (HBD2U), Rockstars Girl, Happy, Aku Bukan Boneka, dan Merah Putih.

Harun Nurasyid dari Music Factory menegaskan "Menambah deretan artis anak yang sudah bergabung dengan KMHL, kehadiran Lollipop ini diharapkan mampu menambah khasanah musik anak Indonesia dengan lagu-lagunya yang easy listening namun tetap berisi pesan-pesan luhur dengan bahasa anak-anak."

Sementara menurut Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk (KFC), "KFC adalah brand keluarga Indonesia, tidak hanya dengan penyediaan menu-menunya yang original dan nikmat, namun juga melalui penawaran original music-nya. Untuk itu, KFC mendukung penuh talenta-talenta muda berbakat, termasuk anak-anak, untuk menjadi bintang di masa depan".

Kehadiran Lollipop dengan album 'Keajaiban' di KFC diharapkan dapat memberikan pilihan kepada orang tua dalam menentukan musik yang pas untuk konsumsi anak-anak mereka, sekaligus dapat memberikan warna baru pada perkembangan musik anak Indonesia.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda