<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 10 Desember 2012

Syahrini 'Semua Karena Cinta'

Ex Mal Thamrin Jakarta, 10 Desember 2012 - Setiap hari, puluhan hingga ratusan fans Syahrini yang tergabung dalam beberapa komunitas seperti PLC (Princess Syahrini Lovers) Community, Syahrini Lovers, Syahrini Fans Club, dan Syahrini_Community memenuhi timlein twitter Syahrini (@PrincessSyahrini) menayangkan kapan album baru dari artis pujaannya diluncurkan.

Syahrini 'Semua Karena Cinta'
Album Yang Paling Dinanti

Penantian penggemar Syahrini akhrinya terobati, setelah lebih dari dua tahun Syahrini tidak meluncurkan album, akhirnya penyanyi yang baru saja memperoleh penghargaan Penyanyi Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012 ini merilis album berjudul 'Semua Karena Cinta' di awal Desember 2012.

Di dalam album terbaru Syahrini, terdapat lagu-lagu hits yang selama ini hanya dirilis dalam bentuk digital dan hit single seperti: "Aku Tak Biasa", "Kau Yang Memilih Aku", "Sesuatu", "taubatlah Taubat" dan "Semua Karena Cinta" yang juga diambil sebagai judul album.

Kondisi industri musik tanah air yang saat ini marak dengan pola kerjasama dengan industri makanan, sehingga terciptalah kolaborasi antara Syahrini, Pelangi Records, Dwiputra Group dan Pundi Emas.

Dengan kerjasama ini, Album Syahrini 'Semua Karena Cinta' tersedia diseluruh store Rice Bowl dan Mister Baso, yang akan diikuti oleh brand-brand lain dibawah naungan Dwiputra group diseluruh Indonesia.

Perjalanan karir Syahrini selama ini memang penuh dengan lika-liku dan perjuangan. Semua dilakukan oleh Syahrini karena kecintaannya terhadap keluarga, penggemarnya, dan kepada dunia musik. Inilah persembahan Syahrini kepada seluruh pecinta musik, 'Semua Karena Cinta'.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda