<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 27 Januari 2013

Coboy Junior Luncurkan Album CJR

Gandaria Jakarta, 26 Januari 2013 - Coboy Junior yang terbentuk pada Hari Anak Nasional 23 July 2011, secara cepat mendapat tempat yang special di hati anak-anak Indonesia dan bahkan di beberapa Negara Luar. lahir dari sebuah konsep dari ide seorang sutradara music video dan juga music producer, Patrick Effendy, Coboy Junior berhasil menyegarkan industy musik Indonesia dengan nuansa yang baru.

Lahir pada tren Boyband dan kondisi industry yang kurang baik, Coboy Junior menyuguhkan sebuah konsep boyband dengan kualitas vocal yang prima, image yang memiliki karakter kuat sebagai anak laki-laki dengan beragam pribadi yang ditunjukkan oleh masing-masing personilnya yaitu Teuku Rizky, Iqbaale, Aldi dan Bastian. Di bawah naungan management Inbekplus, Coboy Junior pun dengan cepat menjadi idola baru anak Indonesia pada saat hampir semua anak sedang mengidolakan lagu-lagu dan musisi yang dewasa.

Kesibukan dan offering kerja yang kemudian datang, serta waktu sekolah yang masih dijalani dengan baik oleh ke-empat personil Coboy Junior ini membuat Patrick Effendy sedikit tersendat dalam menyelesaikan album Coboy Junior secara jadwal. Hingga akhirnya pada saat bersamaan Patrick Effendy bersama Seven Music dan Entry bekerjasama dengan Amazone, sebuah tempat bermain anak dan remaja untuk mencoba sebuah cara distribusi yang baru dan tepat sasaran untuk album perdana Coboy Junior. Dengan sistem paket voucher bermain dan CD, karya musik CJR bukan dijadikan sebuah product bonus atau hadiah, melainkan menjadi satu kesatuan simbiosis mutualisme yang baik, langsung kepada pembeli.

Album perdana CJR menawarkan konsep music pop dengan tema keseharian mereka tentang rasa suka pada lawan jenis di usia pra remaja mereka, berbicara juga tentang rasa suka pada lawan jenis di usia pra remaja mereka, berbicara juga tentang tren social media yang berperan di kehidupan mereka sehari-hari, persahabatn yang berbicara tentang tujuan hidup dan meraih mimpi di usia dini dan sebagainya. Pada album ini juga terdapat beberapa kolaborasi yang dilakukan bersama musisi-musisi muda seperti band pop rock Super-K dan juga Boyz II Boys.

Nama CJR pun kemudian dipakai sebagai title album perdana mereka dan merupakan identity baru untuk CJR melangkah ke depan. Nama CJR dipakai setelah Comate (fans Coboy Junior) lebih sering memanggil mereka dengan julukan CJR, sebagai julukan yang lebih terkesan remaja.

Selain itu rencana CJR di tahun 2013 untuk mengeluarkan film dan Tour adalah hasil kerja keras selama 1,5 tahun berdirinya CJR. Semoga CJR mampu membuktikan sebuah generasi anak baru dengan kualitas yang prima dan tidak termakan oleh tren.

Album CJR
1. Kamu
2. #eeeaa
3. Terhebat (Ost Paddle Pop Begins 2)
4. Satu Senyuman (Feat Boyz II Boys)
5. Mama
6. Kenapa Mengapa
7. Demam Unyu Unyu
8. Fight (Feat Super-K)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda