<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 10 Desember 2012

Tina Toon Bertransformasi Lewat "Ku Wanita"

Nutz Culture Jakarta, 10 Desember 2012 - Mantan penyanyi cilik Tina Toon memang sudah dewasa. Usianya siap melangkah ke angka 20 tahun. Kedewasaan Tina ini terlihat dari single terbaru bertajuk Ku Wanita yang diciptakan sendiri dengan nada riang. Terdengar seperti keceriaan Tina menyambut fase dewasa dengan lirik lagu yang catchy dan seru.

"Musiknya keren, selain menciptakan sendiri, aransemennya juga aku yang buat. Aku mencari beat isi musiknya sendiri," kata Tina tertawa.

Gadis yang terkenal dengan goyang kepala bolo-bolo ini memang selalu menciptakan lagu yang dia nyanyikan sendiri. Nyaris semua lagu di albumnya hasil kreatif pemilik album I Love Music (2008). Arti Bolo-bolo (2003), Goyang Tina Toon (2001), Siram (2000) dan Bolo-Bolo (1999).

Proses kreatif lagu Ku Wanita ditemukan secara tidak sengaja. Biasanya gadis kelahiran 20 Agustus 1993 ini menemukan irama musik terlebih dulu sebelum memasukkan lirik. "Aku suka bikin lagu kadang hanya musik kosongnya aja dulu. Lalu tiba-tiba muncul ide di kepala soal liriknya," kata Tina.

Tina melihat pengalaman teman-temannya yang memadu kasih dengan pria sering tidak dimengerti oleh pacarnya. Tapi Tina langsung meralat kalau lagu tersebut bukan dari pengalaman pribadnya. "Kayak wanita kepengen apa tanpa cowoknya mengerti. Kadang wanita suka digantung sama cowoknya padahal kita cuma ingin di perhatiin, dimanja," ujar Tina tertawa. Lagu Ku Wanita sudah dilempar promonya ke radio dan TV.

Di sela-sela kesibukan menerima tawaran on air dan off air, Tina masih serius menggarap girlband bentukannya, Tina With d'Girls. "Masih ada dan tetep eksis," katanya.

Meski masih bertatus mahasiswi Univeristas Binus Internasional, Tina berusaha seimbang menyelaraskan hidupnya. Dia memiliki beberapa rencana untuk karirnya hingga ke depan. Rencananya, 2013 Tina akan berduat dengan seorang vokalis pria yang hingga kini sosoknya masih rahasia "Tunggu saja tanggal mainnya," katanya tersenyum.

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ap[a yang akan dilakukan oleh seorang Tina Toon? "Natal aku bersama keluarga saja di rumah. Paling ke gereja," jawab Tina.

Sehari setelah Natal. Tina sudah harus bekerja memenuhi kontrak manggung di beberapa kota salah satunya Bali hingga tanggal 30 Desember. Sedangkan bekerja di malam tahun baru, gadis ini belum menentukan pilihan. "Ada beberapa tawaran di beberapa daerah, tapi aku masih belum menentukan pilihan." ucap Tina.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda