<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 02 April 2012

Maher Zain Luncurkan Album Baru "Forgive Me"

Palada Grand Indonesia Jakarta, 2 April 2012 - Maher Zain kembali dengan album terbarunya bertajuk "Forgive Me" yang diluncurkan pada 2 April 2012.. Maher Zain sudah tidak asing di mata publik Indonesia. Melalui debut albumnya yang bejudul "Thank You Allah", popularitas Maher meroket dengan pesat. Ia pun tercatat sebagai artis Internasional dengan penjualan album terbanyak di tahun 2011 lalu di Indonesia.

Berikut ini pernyataan dari Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia,

"Maher Zain adalah penyanyi yang telah membawa harum dunia loagu pop muslim di dunia. Album perdananya yang berjudul "Thank You Allah" mencatat prestasi sebagai album international terlaris sepanjang tahun 2011 dengan sertifikasi 20x Platinum. Khusus di Indonesia, kehadirannya telah diterima secara luas oleh berbagai lapisan masyarakat".

Album ini menampilkan hit single berjudul "Number One For Me", sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk semua ibu dimanapun berada. Lagu ini berirama pop dengan oesan positif yang tak hanya bisa dinikmati oleh umat Muslim saja. Dengan tema yang lebih universal, ia mencoba menggapai lebih banyak orang melalui pesan-pesan positifnya.

Mengenai album "Forgive Me", Maher Zain menghadirkan 14 lagu di dalamnya. Ada beberapa hal yangmenarik dalam album ini. Ia membawakan dua lagu berbahasa Indonesia yaitu Ku MilikMu dan Tuntunku KepadaMu. Hal lain yang juga menarik adalah dalam lagu berjudul My Little Girl, ia menghadirkan suara anaknya yang saat itu masi8h usia bayi bernama Aya Zain.

Selain bernusik, Maher pun kini merambah dunia akting. Ia akan membintangi sebuah drama religi berjudul "Insya Allah, Ada jalan", Serial TV hasil kerjasama Sony Music Entertainnent Indonesia dan DNA Production ini akan ditayabgkan di SCTV sepanjang bulan Ramadha tahun ini. Dala serial TV ini ia akan memerankan dirinya sendiri yang dalam ceritanya juga melibatkan Fadly (Padi). Selain mereka berdua, serial ini juga akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas.

Maher Zain dengan visi dan misi positifnya, ditambah karya dan talenta yang luar biasa kini akan semakin lekat di hati pecinta musik dan serial TV tanah air.

Rangkaian kegiatan promo album Forgive Me.
Selama periode 2-5 April 2012, Maher Zain disibukkan dengan kegiatan promo album "Forgive Me", ia akan tampil dalam sejumlah program TV, melakukan rangkaian wawancara dengan media cetak dan radio. Pada tanggal 3 April ia akan mengadakan showcase bertajuk "Konser Istimewa Maher Zain" di La Piazza - Kelapa Gading pada pukul 17.00 WIB - selesai. Mas Bro dan Mbak Sis (sebutan untuk para fans Maher Zain) dapat datang dan menyaksikan acara tersebut.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda