<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 08 Juli 2011

KFC Meluncurkan Album "SM*SH"

Planet Hollywood Jakarta, 7 Juli 2011 - Sekumpulan anak muda bertalenta tinggi di bidang musik yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela Soekarta, M. Reza Anugrah, M. Ilham Fauzi, Rafael Landry Tanubrata, Dicky Muhammad Prasetya, dan Bisma Karisma, telah menyihir penggemar musik di Indonesia, khususnya para ABG. Setelah malang-melintang dengan single I heart You (Cenat Cenut) yang fenomenal, tujuh anak muda yang tergabung dalam boyband SM*SH itu akhirnya merilis album perdana mereka yang berjudul sama, SM*SH.

Album SM*SH ini merupakan produksi Ancora Music yang bekerja sama dengan KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emas untuk pendistribusiannya melalui gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia. PT Swara Sangkar Emas sendiri adalah sebuah music label yang mengurusi seluruh program musik KFC Indonesia.

Di album ini, ada 10 lagu yang siap menjadi favorit para 'Smashblast': Senyum Semangat, I Heart You, Ada Cinta, Gadisku, AHH, Selalu bersama, Inikah Cinta, Akhiri Saja, Oh Ya, dan I* Heart You (accoustic version). Single I Heart You (Cenat Cenut) yang lebih dahulu diluncurkan ternyata mampu melambungkan nama SM*SH sebagai #1 Boyband di pentas musik Indonesia. Bahkan, single ini meninspirasi sebuah stasiun TV nasional untuk memproduksi drama remaja dengan judul Cinta Cenat Cenut, yang dipeankan oleh ke-7 anggota SM*SH sendiri. Sementara di album perdana SM*SH ini, mereka mengandalkan single terbaru berjudul Ada Cinta, hasil ciptaan Yovie Widianto yang bernuansa pop mellow. Single ini diperkirakan akan mampu menyamai fenomena I Heart You di kancah musik Indonesia.

Antonius Prihanto, sebagai Managing Director PT Swara Sangkar Emas, memberikan komentarnya. Menurutnya, SM*SH adalah simbol anak muda Indonesia saat ini yang selalu ingin didengarkan suaranya, selalu ingin mengungkapkan apapun perasaan yang mereka alami ke seluruh dunia. "Mereka tak sekedar bernyanyi, namun juga menampilkan koreografi dance yang riang, khas anak muda dengan penampilan yang modern, sambil tetap menjaga realitas dan membumi", demikian tegas Antonius.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk. (KFC), yang menyatakan, "SM*SH ini beda, mereka ini sekelompok anak muda yang ingin berbagi kegembiraan dan perasaan lewat musik dan penampilan. Ini cocok dengan karakter KFC Lover yang umumnya terdiri dari remaja yang selalu ingin mengekspresikan diri dan ingin saling berbagi perasaan."

Peluncuran album SM*SH ini dilakukan di Planet Hollywood, Jakarta, pada 7 Juli 2011, dan sudah bisa diperoleh di seluruh store KFC di Indonesia.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda