<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 08 Juli 2011

L.A. Lights Indiefest Festive Sound 2011

Proud to sing! Proud to show! Proud to perform!

Nan Xiang Ballroom, Sultan Hotel Jakarta, 7 Juli 2011 - Perkembangan musik di Indonesia sudah semakin maju, semakin banyak band-band bagus bermunculan dari tanah air, bahkan beberapa diantaranya sudah Go Internasional. Seiring dengan perkembangan musik di Indonesia yang sangat pesat, sudah tentu dibutuhkan wadah bermusik untuk para musisi. Ajang para musisi untuk 'berani keluar berekspresi secara kreatif dan menampilkan performance terbaik mereka' dihadapan publik luas. Beberapa music festival besar memang sudah dilaksanakan di Indonesia, tetapi L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011 yang akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Juli 2011, di Lapangan D Senayan Jakarta menampilkan sajian music festival yang sebenarnya dan sangat berbeda dari yang sudah ada.


L.A. LIGHTS INDIEFEST merupakan festival Musik Kreatif dimana semua musisi bebas berkreasi dan menampilkan karya terbaik mereka dengan mungkin tanpa batasn. Disink musisi dituntut untuk tampil keluar dari kebiasaan rutinitas panggung mereka dan Berani Enjoy melakukan terobosan dalam berkreatif dan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Tidak hanya itu, Festival yang juga menyuguhkan aneka ragam Games juga membuka kesempatan bagi para pengunjung dan penontonnya untuk sama-sama mengusung kebebasan berekspresi. Semua yang datang akan disuguhi berbagai penampilan dan pengalaman yang unik, dengan tujuan menyebarkan semangat untuk selalu berani berkreasi dan berani enjoy menikmati padatnya rundown acara yang telah disiapkan.

Untuk itu semua, 2 panggung besar dengan total daya sound system yang lebih dari 200.000 Watt dan banyaknya stand-stand unik akan memeriahkan L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011. Panggung CALMOSPHERE akan dimeriahkan band-band dengan tempo musik groovie yang akan menghibur mata dan telinga penungjung menampilkan Barry Likumahuwa Project, The Trees and The Wild, Drew Feat Self, Raissa, Calvin Jeremy, Lars Feat Bottle Smoker, The Banery feat Lamuru Percussion, The Groove dan BOYCE AVENUE. Tak kalah serunya adalah panggung SCREAMOSPHERE yang akan dimeriahkan oleh band-band rock papan atas Indonesia diantaranya Superman is Dead versus Gecko, The S.I.G.I.T feat Luise, Pee Wee Gaskins in collaboration with Last Child, Gugun and The Blues Shelter feat Respect. Saint Loci feat B-Hustler Familia, Audio Venus, Bobby Jones serta SPIN Doctor.

Stand-stand komunitas yang berpartisipasi akan menampilkan hal-hal yang menarik seperti Aeromodeling, komunitas Cosplay, yang berani tampil beda memamerkan kekreatifan mereka, Parkour atau komunitas pemanjat gedung yang benar-benar berani untuk melakukan hobi mereka yang menantang, dan juga komunitas Fixie dan Skateboard. Selain itu, untuk kepuasan utuh pengunjung selama berada di L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND, berbagai macam sound makanan dan clothing juga tersedia, termasuk 'memorabilia artis' yaitu display berbagai wardrobe artis yang biasa mereka kenakan saat pentas.

Yang Special dari Spin Doctor dan Boyce Avenue

SPIN DOCTOR Adalah band yang terkenal dengan single mereka Two Princess sekitar tahun 1993 dan masih menunjukan kualitas dan dedikasi mereka sampai sekarang. Album pertama mereka yang dirilis tahun 1991 "Pocket full of Kryptonite" mencetak penjualan sebanyak 10 juta keping di seluruh dunia. Kedatangannya adlaah khusus untuk membuat arena festival makin hidup dan meriah.

BOYCE AVENUE adalah band asal Florida, USA yang beranggotakan tiga orang kakak beradik Alejandro, Fagian dan Daniel Manzano. Musik merkea adlaah percampuran dari akustik folk dengan melodic rock. :ada tahun 2007, mereka memposting video mereka di Youtube dedngan membawakan lagu-lagu Rihanna, Coldplay dan Justin Timberlake yang secara menakjubkan mendapatkan 165.000.000 pengunjung/viewer di halaman youtube mereka. Hal ini membuktikan bahwa era digital teknologi sudah berkembang sedemikian pesatnya dan turut mempengaruhi industri musik. Pada kesempatan kali ini, mereka akan datang dengan membawakan lagu-lagu original mereka di L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011.

BOYCE AVENUE adalah salah satu fenomena keberhasilan dunia maya [digital] yang mampu membuat sejarah tersendiri. Jika di Indonesia ada 'Sinta dan Jojo serta Briptu Norman serta Udin', maka di dunia yang lebih besar lagi adalah munculnya BOYCE AVENUE. Mereka telah sukses dan menyandang predikat #1 Cover Version Versi You Tube. Dan Kedatangannya sangat ditunggu-tunggu di banyak negara, So bagaimana dengan di Indonesia?

Meet The Labels
Sejak kemunculan pertamanya di 2006, LA LIGHTS INDIEFEST merupakan ajang bagi mereka yang ingin serius menekuni dunia musik dengan kebebasan berekspresi dalam bermusik. Mendapat animo yang luar biasa dari generasi muda sehingga event ini terus dikembangkan dari tahun ke tahun. Setiap tahunnya festival ini menghasilkan band-band baru yang sarat dengan kreatifitas dalam menampilkan musik mereka. Setelah diluncurkannya alabum kompilasi LA LIGHT INDIEFEST vol 5 di Surabaya pada bulan April lalu, festival ajang kreatifitas ini siap untuk bermetaforfosis.

L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011 tampil beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini baik band, solois, grup vokal maupun penulis lagu bisa unjuk gigi dan berkesempatan untuk bermain didepan para pelaku dari industri musik. Satu sudut khusus dibuat untuk memberi kesempatan bagi para musisi untuk memamerkian karya-karya mereka di depan 4 label besar, Seven, e-motion, Warner, dan Universal Music Indonesia. Keempat label besar tersebut dapat langsung mengontrak musisi-musisi yang mereka sukai diantara sekitar 200-an band dari Jakarta dan sekitarnya yang akan melakukan audisi di hari itu.

Akhirnya kita tunggu saja, apakah LA LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND Jakarta bisa sesukses penyelenggaraan di Surabaya yang dibanjiri lebih dari 7000-an penungjung?

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda