<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 12 Juni 2011

Battle Band - Incubus Opening Act


ShowMaxx Entertainment Menggelar
Battle Band - Incubus Opening Act

Audisi Band Pembuka Konser INCUBUS: World Tour 2011-2012

Hard Rock Cafe Jakarta, 11 Juni 2011 - ShowMaxx Entertainnent, promotor yang digawangi oleh kumpulan anak-anak muda kreatif berencana akan mendatangkan band rock INCUBUS, asal Amerika Serikat pada 26 Juli 2011 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Untuk menjaga eiphoria kehadiran Incubus, ShowMaxx Entertainment melakukan serangkaian kegiatan off air dan salah satunya adalah 'Band Battle - Incubus Opening Act yang digelar pada hari ini 11 JUuni 2011 pukul 14.00 - 18.00 WIB di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Band Battle - Incubus Opening Act adalah kegiatan mencari band pembuka konser Incubus World Tour 2011 - 2012. Dari sekian banyak peserta yang masuk, setelah di seleksi oleh tim ShowMaxx Entertainment dan Incunesia telah terpilih 7 band yang akan di audisi, yaitu : Good Morning Alice Band; Stereocase Band; Velocity Band; Respects Band; Dried Cassave Band; Project Cyrios Band; dan MatherFather Band.


"Pencarian Battle Band - Incubus Opening Act ini merupakan keinginan dari Incubus dan para fansnya di Indonesia guna memberikan kesempatan kepada fans Incubus untuk turut memilih band yang akan tampil sebagai opening act di konser Incubus Juli besok", ujar Sherwin Djajadi, Direktur Showmaxx Entertainment.

Sherwin menambahakn bahwa pemilihan 3 band terbaik akan dilakukan secara voting oleh para fans yang hadir, yang kemudian akan dipilih lagi 1 band yang diperbolehkan untuk tampil menjadi band pembuka konser Incubus di Istoran Senayan, Jakarta. "Makanya, para fans Incubus jangan sampai ketinggalan acara ini, karena kalian bisa ikut serta memilih band pembuka konser Incubus nanti. Kapan lagi ada kesempatan ini", Sherwin menekankan.


Selain acara live performance audition, akan ada juga acara-acar games seru yang pemenangnya akan mendapatkan tiket gratis konser Incubus dan juga acara puncaknya adalah Special Lucky Draw dan pengumuman 3 band terbaik. Sherwin menjelaskan mengapa disebut Special Lucky Draw, karena para pembeli tiket konser Incubus di Hard Rock Cafe pada hari ini, akan diundi untuk mendapatkan 2 tiket Meet and Great dengan band Incubus pada tanggal 26 Juli 2011. Sherwin berujar, "Nah ini yang ditunggu-tunggu sama para fans Incubus untuk dapat kesempatan Meet and Greet, makanya untuk yang belum beli tiket, datang ke Hard Rock Cafe tanggal 11 Jiuni 2011".

Konser Incubus kali kedua di Jakarta ini sangat dinanti-nanti, terlihat dari antusias para penggemarnya yang rela antri panjang di pre-sale tiket yang digelar di Fx Music pada tanggal 15 Mei lalu dan langsung terjual habis dalam waktu 4 jam sebanyak 1000 tiket. Selain itu, para jurnalis juga merespon baik akan kehadiran group band asal Amerika Serika ini, terlihat dari jumlah liputan pemberitaan press conference mengenai official announcement Incubus Live in Jakarta 2011 yang digelar pada 10 Mei lalu.

Jadilah bagian dari penentu Battle Band. Incubus World Tour 2011-2012!

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda