<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 29 Mei 2011

Project Pop - Boy Band (Cekat Cekot)


Blooming Fx Mall Sudirman Jakarta, 19 Mei 2011 - Pada dasarnya mereka memang gerombolan yang sangat responsif dengan issue terhangat di sekitar kitz. Dan lagu terbaru mereka ini adalah respon Yosi, Gugum, Udjo, Tika, Oddie dan )2N terhadap kehadiran kembali rombongan cowok-cowok bernyanyi. Dan kalau mau dianggap luapan kemarahan juga boleh saja. Kalau lebih bijak lagi, boleh juga dibilang lagu yang mengingatkan kita bahwa keteranarn itu kadang memang menghampiri tanpa keadilan. Enggak pilih-pilih, enggak peduli usaha yang sudah dilakukan. Namun, bukan berarti kita harus menyerah.

Dan Project Pop, yang sejak dulu adalh Boys+1girl Band ini pynya cerita tentang fenomena kehadiran kembali boysband di Indonesia. Hasilnya sebuah lagu berjudul Boy Band (Cekat Cekot). lagu yang muncul dari obrolan Yossi dan Gugum ini langsung dituangkan dalam sebuah lagu bernuansa ceria. Dan seperti biasa mereka langsung bisa menemukan part masing-masing dalam lagu ini.


Dan mungkin 6 orang ini memang sudah punya soul yang sama dalam bermusik. Penggarapan lagu pun tidak perlu proses yang bertele-tele. Mereka langsung bisa menemukan konsep musik yang sederhana namun pas. Dan juga bisa mewakili karakter Project Pop yang sebenarnya. Enggak pake lama, lagu pun terekam dengan sempurna.

Dan supaya reson ini lebih tepat waktu, maka lagu ini pun tak perlu menunggu lagu-lagu lain untuk dirilis dalam sebuah album. Di jaman yang serba cepat ini Boy Band (Cekat Cekot0 langsung dirilis sebagi single. Yang bisa dinikmati di radio dan semua bentuk digital. Bukannya terburu-buru atau aji mumpung. Tapi memang sekarang ini yan harus kita lakukan, responsif terhadap fenomena yang terjadi.

Semoga lagu ini juga mendapatkan respon positif dari para penikmat musik.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda