<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 16 Juni 2011

Dunia Remaja ala ALIKA



Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta, 14 Juni 2011 - Yovie Widianto kembali mempersembahkan karyanya yang dipercayakan kepada talenta muda dengan karakter suara khas nan cerita cinta remaja dengan arransemen musik modern ini bernama ALIKA.

Alika saat ini berusia 16 tahun dan duduk di kelas II SMA 78 Internasional Jakarta. Bakatnya sebagai penyanyi telah terlihat sejak usia dini, hal ini terbukti dengan prestasinya meraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai penyanyi terbaik, lagu terbaik dan album terbaik kategori album anak pada tahun 2006 silam. Ia juga peraih penghargaan MURI pada tahun 2007 dengan pencapaian sebagai penyanyi anak dengan konser terbanyak. Kini gadis berambut panjang dengan senyum menawan itu juga tercatat sebagai duta kanker servik dari salah satu perusahaan multinasional. Semua itu tentunya menjadi bukti bahwa walau belia namun Alika sangat multitalenta.


Single pertama berjudul Andai Dia Tahu ciptaan yang produser Yovie Widianto merupakan recycle salah satu lagu hits dari grup band Kahitna yang dibawakan kembali oleh Alika. Nuansa berbeda terdengar di lagu yag merupakan favorit banyak orang ini, irama eatsy listening yang berpadu manis dengan suara jazzy dari Alika mengantarkan nada serta liriknya dengan sempurna.

Grand Launchin album Alika My Secret Room pun dipersiapkan dengan konsep yang unik dan pastinya sangat berjiwa remaja. Bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan pada tanggal 14 Juni 2011 pukul 11.30, para penonton disajikan sebuah Mini Drama Musikal bertajuk My Secret Room lengkap dengan panggung yang disetting menjadi sebuah kamar cantik tempat Alika menyayikan lagu-lagunya dilengkapi cerita yang dekat dengan dunia remaja. Acara ini didukung serta diramaikan oleh Alya Rohali, Dudi dan Dikta duo vokalis band Yovie and Nuno, Mario Ginanjar sang vokalis Kahitna serta dipandu MC Oscar Mahendra.


Melihat respon positif masyarakat bahkan sebelum launching album MY SECRET ROOM, Alika bersama Mojopia (plasa.com), subsidiari dari grup Telkom Indonesia, meluncurkan program sms komunitas berjudul DUNIA ALIGA di *800*800# dengan grand prize tur bersama Alika ke KOREA serta dilengkapi hadiah lainnya seperti BlackBerry dan iPad yang siap dibagikan secara gratis. Pelanggan yang mengikuti sms DUNIA ALIKA akan mendapatkan konten seru seputar cinta dan persahabatan serta kesempatan untuk makin dekat dengan Alika, tentunya dengan peluang memenangkan hadiah-hadia istimewa tersebut.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda