<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 13 Juni 2011

The Icon Jakarta Festival dari Terusik TraxKustik


TERUSIK TRAXKUSTIK
"The Icon : Jakarta Festival"

Hard Rock Cafe Jakarta, 11 Juni 2011 - 101/.4 Trax FM Jakarta bekerjasama dengan L.A. Community kembali menggelar Terusik Traxkustik, salah satu event yang sukses menghibur Anak Trax (panggilan kepada pendengar Trax FM. -red) sejak tahun 2006 lalu. Kali ini, Trax FM yang merupakan the youth station icon for the now generation dan radio yang paling menggerti kebutuhan anak muda jaman sekarang, memilih tema "Jakarta Festival". Pemilihan tema ini berkaitan dengan perayaan dirgahayu ibukota DKI Jakarta yang jatuh pada tangal 22 Juni 2011 ini.

Acara yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, EX pada hari Minggu, 12 Juni 2011 pukul 1 siang ini, akan dimeriahkan oleh para performers dan entertainer seperti The S.I.G.I.T., Alexa, Superglad, dan White Shoes & The Couples Company, serta dipandu oleh kedua penyiar Trax FM Jakarta yakni Ryo Wicaksono dan Jodiye.


Di edisi "The Icon; Jakarta Festival" ini Terusik Traxkustik juga menghadirkan komunitas serta gimmick dan games untuk Anak Trax. Di antaranya mengundang komunitas-komunitas seperti Komunitas Pencak Silat serga menampilkan Komunitas Lenong. Tidak hanya itu, akan ada juga kuis Twitter yang berhadiah sepeda di penghujung acara.

"Sebagai band yang akan tampil untuk ke-5 kali nya di Terusik Traskutik, kita Efek Rumah Kaca tetap excited untuk main lagi. Karena Trax FM merupakan station yang selalu mendukung kita mulai dari band mediocre sampai akhirnya kita menjadi besar seperti sekarang. Di sisi lain, Terusik Traxkustik juga merupakan salah satu event yang terbesar di ib ukota dan tampil di dalamnya membuat kita terpacu untuk selalu memberikan performane yang lebih baik lagi," demikian komentar Cholil, vokalis grup band Efek Rumah Kaca yang pewrnah tampil di Terusik Traxkustik mengenai acara ini.

Terusik Traxkustik merupakan sebuah program off air bulanan 101.4 Trax FM Jakarta. Di mana program on oir "Traxkutik" sendiri juga merupakan salah satu segmen setiap hari Jumat di program Kompak Kampus, Pk. 10-00 WIB, dengan dipandu oleh Jimi "Morfem" dan Buluk "Superglad", menampilkan interview dan permainan akustik artis favorit secara live on air.

Terusik Traxkustik didukung oleh Hard Rock Cafe Jakarta, CS Pro, Majalah Spice dan Majalah Trax.


Nikmati Tanpa Anarki!

Tentang Trax FM
Trax FM Jakarta merupakan sebuah stasiun radio yang memiliki kampanye "Brings out the coolness and goodness in you". Kampanye ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak remaja agar memiliki kehidupan yang cria dan dinamis, dan juga nilai-nilai sosial dalam kehidupan mereka. Pendengar Trax FM adalah pendengar yang membawa kombinasi antara unsur "coolness" dan "goodness" dalam diri mereka, untuk dapat membuat suatu perbedaan yang bersifat positif. Mereka adalah the "now generation" atau generasi "masa kini".

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda