<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 29 Mei 2011

anggun - echoes


MO Bar, Mandarin Oriental Hotel Jakarta, 27 Mei 2011 - Ia sukses di seluruh dunia lewat lagu dan albumnya. Lebih dari 3 juta kopi terjual di seluruh dunia. Lagu-lagunya pun pernah berada di TOP 5 European Charts dan Top 20 US Billboard Charts. Ia juga tapil di berbagai event dunia dan berkolaborasi dengan musisi dunia seperti Michael Bolton, Peter Gabriel, Julie Iglesias, Bryan Adms, Laurent Wolf dan Pras dari The Fugees. Tampil di CNN dan menjadi nominasi Chevoaller des Arts et des Lettres di Prancis. Ditengah kesibuaknnya, ia juga terpilih menjadi duta FAO Goodwill Ambassador dan Pantene - Clean Water for the Children. Ia adalah Anggun. Perempuan cantik penuh talenta yang kehadirannya selalu dinanti oleh para penggemarnya.

Di tahun 2011 ini, Anggun kembali merilis album terbarunya yang berjudul "Echoes". Sebuah album yang sangat personal baginya. Dan juga sebuah album yang sangat ditunggu oleh para Angguneisans, sebutan untuk para fans Anggun.

Ada 2 tim bertangan dingin dibalik album ini, mereka adalah Gioacchino dan Pierre Jaconelli, dan duo Jean-Pierre Pilot dan William Rousseau. Mereka bekerjasama dengan Anggun dalam membuat "Echoes" ini. Anggun pun juga terlibat dalam setiap proses pembuatan Anggun. Ia tidak hanya bernyanyim, tapi ia juga membuat lirik semua lagudalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Sehingga album ini bisa dibilang terasa personal olehnya.

Single pertamanya adalah 'Hanyalah Cinta'. Sebuah lagu tentang unconditional love. Lagu ini menjadi favorit para penikmat musik Indonesia. Intro lagu yang cathy membuat lagu ini mudah diingat. Lagu ini juga dibuat Anggun dalam versi bahasa Inggris, yaitu 'Only Love'.

Anggun juga membuat sebuah lagu special untuk para fans di Indonesia. Sebuah lagu indah yang sangat menyentuh berjudul 'Berkilaulah'. Lagu tersebut ada dalam exclusve bonus tracks yang hanya ada di album "Echoes" yang dirilis di Indonesia oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Peluncuran album "Echoes" ini juga didukung penuh oleh M) Bar = Mandarin Oriental Hotel Jakarta dan website id.omg.yahoo.com, dimana kita bisa mengikuti kegiatan Anggun selama di Jakarta.

Berbagai kejadian yang menyenangkan, menyebalkan hingga menyedihkan yang dialami, Anggun membuatnya menjadi pribadi yang kuat seperti sekarang. Semuanya ia tuangkan dalam album "Echoes" ini. Sebuah album yang sangat personal dan bisa dinikmati secara universal. Sebuah album dimana ia menggabungkan 2 unsur kebudayaan dalam kehidupannya, Indonesia sebagai tanah kelahiran yang ia cintai dan Perancis, tempat ia sekarang.

Nikmati persembahan special dari Anggun dalam "Echoes".


ECHOES :
  1. Buy Me Happiness
  2. Hanyalah Cinta
  3. Weapons
  4. Yang Terlarang
  5. Impossible
  6. Eternal
  7. Rollercoaster
  8. My Addiction
  9. A Stranger
  10. Cold War
  11. Year of The Snake
  12. Silent Vow
Eclusive bonus tracks :
  1. Berkilaulah
  2. Only Love
  3. Count On Me
  4. Sorry
  5. Always You (Schiller & Anggun)


anggun Facts
  • Anggun is the best-selling Indonesian artist abroad and one of Asian's most exported artist across the globe: over 3 million lbums sold in the Western world !
  • Anggun is the only Indonesian artist to have been nominated for a French Music Award, for a Danish Film Award (for best soundtrack), etc. and the only one to have performed live at the World Music Awards in Monaco
  • Anggun is the only Indonesian artist to have been awarded the Medal of Arts & Culture Knights by the French Ministry of Culture
  • Anggun is the only Indonesian artist and Muslim artist to have met and performed for the late Pope, John Paul II.
  • Anggun is the only Indonesian artist to have released herr album in the US and performed on major prime time TV shows such as The Rosie O Donnell Show, etc.
  • Anggun is the only Indonesian artist to have ever recorded the soundtrack for a US movie (Transporter II) reaching the #1 spot in the US box office !
  • Anggun is the only Indonesian artist to have done #1 hits in France, Belgium, Switzerland, Portugal, Spain, Italy and Indonesia.
  • Anggun is the only Indonesian artist to have ever performed with key int'l stars such as Julio Iglesias, Bryan Adams, Pras from the Fugees, Michael Bolton
  • Anggun is the only  Indonesian artist to have been contacted by the United Nations Organization to become their spokesperson for microcredit and now for the fight against hunger
  • Ban Ki Moon (United Nations Secretary General) has personality wrote to Anggun to invite her to come to New York to participate to the Worlds Leader Forum.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda