<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d354362609110296542\x26blogName\x3dInfoGaya+Musik\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-musik.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-musik.blogspot.com/\x26vt\x3d3845397326208228687', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Senin, 13 Juni 2011

Kolaborasi Spesial Berbagi Panggung di As You Like It


Grand Manhattan Club, Hotel Borobudur Jakarta, 11 Juni 2011 - Sebagai kota ke-15 dalam penyelenggaraan A Mild As You Like It, Jakarta mendapat kesempatan istimewa dengan penampilan As You Like It Project yang terdiri dari Ari Lasso, Once, Yuke, Magi, Tyo Nugros, dan Andra and The Backbone.

Tidak hanya bernyanyi, penikmat musik di Jakarta juga dapat menantang dan berinteraksi nyaris tanpa batas dengan musisi papan atas favoritnya dalam acara musik premium persembahan Sampoerna A, A Mild As You Like It yang berlangsung di Grand Manhattan Club Hotel Borobudur, Sabtu (11/6) malam.


Livia Yosetya selaku Brand Manager A Mild menyatakan, "Sebagai acara tahunan, A Mild As You Like It selalu berusaha memberikan sesuatu yang baru dalam setiap pelaksanaannya. Tahun ini, kami hadirkan As You Like It Project. Kami percaya, acara ini bisa mengajak para perokok dewasa untuk merasakan pengalaman musik yang personal, premium, dan ekslusif."

Lebih lanjut Livia Yosetya menjelaskan, "As You Like It Project hanya akan ada di empat kota rangkaian A Mild As You Like It, yaitu Pekanbaru, Padang, Samarinda, dan Jakarta."

Keakrabn suasana khas A Mild As You Like It antara musisi dengan penggemarnya akan sangat terasa bahkan sebelum acara dimulai. Setiap musisi A Mild As You Like It ditantang untuk memamerkan keahlian selain bermusik di Artist Corner yang tersedia di sekitar area konser. Selain itu, mereka pun tak segan bernyanyi bersama dengan penonton atau sekedar mengabadikan momen spesial dengan para fans.














Selain As You Like It Project, rangkaian acra A Mild As You Like It 2011 yang dilaksanakan mulai Februari hingga November 2011 di 19 kota di Indonesia ini juga melibatkan musisi papan atas seperti Slank, Naif, J-Rocks dan The Changcuters.

Sebagai informasi tambahan, selain A Mild As You Like It, akan ada juga A Flave As you Like It yang ditujukan untuk perokok dewasa yang berani mencoba hal-hal baru dan berbeda di sekelilingnya.

Informasi lain mengenai A Mild As You Like it, klik www.amild.com.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda